RSS

Go to Bangkok !!!

07 Mar

Wuah…udah berapa hari nich blog di nganggurin….sori…sori… soalnya baru sempet lagi nih … ceritanya gw dan anak2 dapet rejeki nomplok… ditawarin ama atu dan datuknya anak2 jalan2 gratis ke Bangkok. Alhamdulillah…..

Perginya rame2 , bersembilan!!! Atu, Datuk, gw, shafa & audri (anak2 gak mungkin ditinggal kan), Adek laki2  gw (dedi dan ryan) plus 2 orang adek ipar gw : aya dan ajeng (note: ajeng lagi hamil 7 bulan, jadi mestinya sepuluh ya?) Mas To’ing tinggal di cikupa berhubung jatah cutinya telas blas!!!

Kita berangkat tgl 15 Feb, terus ke Batam dulu, abis itu tgl 16 ke Singapur dulu sampe sore… jam 9.20 malem (waktu singapur) berangkat ke bangkok pake swiss air ,sampe di Bangkok malam jam 10.45 (Gw heran kenapa waktu indonesia sama ama bangkok tapi singapur lebih 1 jam ya? padahal bukannya singapur lebih deket ama pulau sumatera?)

Tgl17 pagi mulai bangkok tour (maksudnya belanja! maklum yg berangkat banyakan perempuan, ada juga laki tapi juga gila belanja!!! yang hamil aja sampe lupa ama perut!!!)

Tgl 18 pagi pindah ke pattaya (2.5 jam dari Bangkok). Ditengah pejalanan sempat mampir ke Siracha Tiger Zoo.. liat harimau nyusuin bayi babi… dan liat babi nyusuin anak harimau… (gw rasa awalnya penjaga kebun binatangnya salah tarok..tapi karena ternyata bisa diduitin alias banyak yang nonton,,akhirnya dijadiin pertunjukan tetap deh… wakakakak….)

Tgl 19 malam balik ke jakarta n sampe rumah jam setengah satu malam!!!

Trs kenapa beresin blognya baru sekarang?? karena si shafa ada 3 ulangan susulan karena 3 hari izin, sibuk minjem buku ke temen2 shafa karena pr nya gila2an  (perasaan dulu gw sd gak begini!), trs beresin baju kotor, trs mulai anter jemput shafa sekolah lagi (baca: nunggu di sekolah dari jam 10 pagi ampe jam 2 siang!), dan sampe sekarang masih puegel2!!

Rencana sih mau buat catatan perjalanan gitu… tapi kok muales ya… ntar deh pelan2…dasar gatek.. tadi aja udah mulai lupa lagi caranya ninggalin komentar!!!

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 7, 2008 in jalan2, satatan harian

 

2 responses to “Go to Bangkok !!!

  1. Landy

    Maret 7, 2008 at 11:21 pm

    Beresin baju kotornya udah, ngeblognya udah, ngurus Shafa udah, ada satu tuh yang belom, oleh-olehnya lom sampe kemari he..he..he..

    hue he he he he….

     
  2. ashardi

    Maret 8, 2008 at 1:08 am

    oooo…jadi ini to alesannya mbak…kok gak ajak2 kalo gratis, hehehehehehe….
    mbak, poto2 liburannya kok ndak ada???😀

    Ini dia yang saya juga lagi bingung berat..sabar ya…lagi nyoba masang photonya nih…gak sabar juga mo majang wajah anak2

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: