RSS

TV

09 Mar

Ampun deh…. yang namanya televisi…bener2 ngalahin semuanya… buat Shafa..mending gak makan daripada gak nonton tv.

Bangun tidur, langsung nongkrong di depan tv…. pipis aja belakangan huehehehe…memang sih Shafa gak pernah nonton segala sinetron, apalagi sinetron pocong2an, segala hantu peot, dsb, dan dia tahu apa yang dia gak boleh tonton….pernah dulu…sekali, dirumah ada si mbak yang biasa nemenin anak2…trs pas gw gak liat si mbak mindahin channel tv ke channel yg lagi muter sinetron…. refleks si Shafa njerit : “Ma……mbak nonton film orang gede nih!!!”

Shafa dan Adiknya memang cuma boleh nonton film anak2, terutama cartoon kayak tom & jerry, donal bebek….nah masalahnya sekarang banyak tontonan Shafa yang ternyata….ck..ck…ck…, nih ya… dia tuh suka banget ama ‘the Winxs” , ‘Totally Spice’….dan ternyata di Winx semua jagoan ceweknya pake baju sexi….hehehe… terus jagon di totally spice…si Sam, Alex dan Clover….bolak balik naksir ama cowok… dari matanya clover selalu keluar gambar hati… hehehe…. dan selalu ada ucapan : “oh….stewart yang ganteng….dsb…dsb”, gimana coba…. mo dilarang… emang gak ada film lain… (daripada nonton sinchan!), trs sekarang Shafa jadi penakut banget…mo pipis takut, mo ke meja makan takut…bayangin aja masak pernah si Shafa (sori) ee…si Audri dia suruh nungguin di depan pintu kamar mandi……Ternyata gara2nya film Scooby Doo….sekalinya gw suruh nonton sinetron anak2…eh ada adegan anak kecil yang masih sd udah pada bawa hp, naksir2an, ngomongnya gua loe…(padahal di rmh dia gak blh gue loe….ibunya aja kadang2 lupa dan ditegur anaknya ….hehehehe).

Ya udah deh… sekarang gw jadi ikut rajin nonton tv terus kayak komentator sepak bola, karena harus nerangin segala sesuatu yg berhub. dengan isi film…. sekarang kalo ada adegan ciuman di film cartoonnya dia atau ada adegan jatuh cinta… dia pasti nengok ke gw sambil senyum2 dan bilang: “ya…ya … aku tau itu gak boleh….tenang ma…!”

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2008 in uneg-uneg

 

4 responses to “TV

  1. Faradina

    Maret 9, 2008 at 10:56 pm

    Begitulah sisi jelek dari globalisasi. Semua jadi dipukul rata. Budaya yg gak cocok utk kita yg orang timur ini, akhirnya nularin kita juga. Bahkan anak2. Jadi, orang tua harus aktif ngarahkan anak. Sebab anak itu amanat utk orang tua. Kalo kenapa2 nanti orang tua yg dimintai pertanggungjawaban. Bukan penyelenggara siaran tv. Waduh.., aku koq jadi banyak ngomong ya. Jadi gak enak sama yg punya rumah. Permisi dulu ya mbak Rhainy.

    nggak p2 kok banyak ngomong, toh omongannya b’mutu….makasih udah mampir…maen2 lagi ya,siapa tau aku jadi pinter nulis kayak dirimu…wakakakak….

     
  2. Luthfi

    Maret 10, 2008 at 12:22 am

    Salam kenal,

    Kartun jaman skrg juga musti diwaspadai lho. Ada beberapa yg ga layak ditonton buat anak-anak juga.

    Luthfi.-
    lam kenal juga, betul!!!! kartun jaman sekarang emang agak gawat ya….

     
  3. ashardi

    Maret 10, 2008 at 7:02 am

    acara TV skarang memprihatinkan ya mbak…hiks…
    para stasiun TV cuman ngejar untungnya aja, en pemerintah gak tanggap blass…

    bener ton…. tapi kalo drama korea (hehehe…)….lumayan juga deh…daripada nganggur…
    kan kalo stasiun tv untung, biasanya pemerintah ntar ikut ngambil untung tuh….

     
  4. Diah (Istrinya Aldo)

    Maret 10, 2008 at 8:38 pm

    Hmmm … Ya begitulah cara TV meracuni. Sebenernya lebih tepat kalou pakeinya bijaksana, bijaksini, bijaksitu. Tapi, sebanyak apapun manfaatnya, buatku, lebih banyak kerugiannya. Apalagi kalou acaranya masih gitu-gitu aja *nyindir indonesia*. Siiip !!!

    siiiip juga……:-)
    memang bener sih banyak ruginya…jgnkan film… berita aja kadang2 bikin rugi… (karena trs mak parno jadi beraksi lagi… eng ing eng…)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: