RSS

REUNI

16 Mar

  

Minggu lalu, si Oppie , temen kuliah dulu…. nelpon dan bilang bahwa dia abis telpon2an ama Alva, en usul gimana kalo Sabtu 15/3/08 ketemuan…langsung ta’jawab: okeeeh!!! Semangat, soalnya mang udah lama banget gak ketemu…gak sabar mo banding2in betapa melarnya body masing2 setelah pada melahirkan huehehehe….

Setelah Oppie mengikhlaskan dirinya jadi ketua panitia (sekaligus anggotanya sekalian), maka oppie lah yang hrs menghubungi semua temen2 (cewek only) yang waktu kuliah dulu sering banget maen bareng2 (dulu mah istilahnya se geng …hehehehe… geng kelinci kaliiii).

 Akhirnya dari sekitar 12 orang yang dihubungi, yang confirm mau dateng ada 7 orang doang…rina,luki sakit;danti, atrick gak bisa krn ada acara lain, si ibu juga gak bisa (bukan nama asli…), trus ditetapkan deh…ketemuan di tengah2, karena ada yg tinggalnya di pingir2  (gw contohnya ,…contoh kedua..gw lagi…huahahaha…).

Pas hari H nya….treng teng teng…..cuma oppie yang datengnya jam 11 seperti yg ditentukan (oppie juga sih yg nentuin hehehe), gak lama (kata oppie sih lama banget) dateng deh sari, dini, nita dan gw dateng bareng, terus nanik…trs alva … mereka berdua nyaris kita tinggalin pulang…cuma berhubung penasaran ama wajah2 mereka setelah 10 taon lewat kayak apa….yah dengan terpaksa ditungguin deh….(hehehe…gak terpaksa amat kok Na, Va….)

Setelah ketemu, Alhamdulillah deh, pada sehat dan bahagia..(keliatan dari muka masing2 nih!), terus mulai deh masing2 cerita mulai dari kegiatan sehari2 sampe nostalgia yang dulu2… seru pokoknya….gak terasa udah jam 4 sore… gile gak tuh…untung si mas to’ing dan anak2 ikut…kalo gak pas pulang alamat diprengutin serumah deh….. tapi gak juga deng…soalnya selama di restoran itu semuanya terus tlp2an ama suami dan anak2 nya masing2…..(yg gak ikut)

Tapi…kalo diturutin nostalgia nya emang gak bakal abis2…akhirnya pada janjian lagi mau ketemu kapan, dan semoga yg hari sabtu ini gak bisa dateng , bisa dateng di ketemuan berikutnya…..siapa tau silaturrahmi nya bisa b’manfaat , ya gak….

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 16, 2008 in nostalgia, satatan harian

 

3 responses to “REUNI

  1. Landy

    Maret 16, 2008 at 9:18 pm

    Waduh jadi kangen ma temen-temen sekolah neh hiks😦

     
  2. maskun

    Maret 21, 2008 at 11:12 am

    Jadi sedih, seumur hidup gak pernah dateng reuni. Reuni SD mang gak pernah ada, Reuni SMP lupa ada apa gak ya. Reuni SMA, malu untuk datang. Minder banget. Padahal mengenang masalalu penting juga untuk mengistirahatkan jiwa, memperbaiki kembali ‘sel-sel’ semangat yang sudah rusak, menambah saudara, membuka pintu rizki. Tapi saya kok tetep minder ya. Ada resep bu?

    wah…jangan minder pak…. kita semua punya kelebihan untuk disyukuri kan (salah satunya blog bapak, isinya memperbaiki semangat saya juga lho, makanya saya rajin mampir utk numpang baca, hehehe). udah baca buku ‘Anda Luar Biasa’ karangan Eni Kusuma blm pak? bagus deh!!! atau baca di http://www.pembelajar.com aja…ada artikelnya mbak eni….

     
  3. maskun

    Maret 22, 2008 at 8:18 am

    thanks, blog saya isinya buat nyemangatin diri sendiri. biar tetep semangat. syukur kalau ada yang kecipratan. btw, tinggal dimana bu?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: