RSS

Dosa bertumpuk

30 Mar

Sambil nunggu in shafa di RS, supaya bisa begadang, banyak2 baca buku atau nulis2(untuk di paste ke blog hehehe), sayangnya gak bisa pake internet jadi gak bisa buka blog deh ….hiks….. Salah satu buku/majalah yang dibaca : ‘Cahaya Sufi’ di halaman 86 ada rubrik hikmah, isinya 4 poin, salah satu yang membuat takut (jadi mo tobat!!!), ini nih 

“Ada 4 hal yang mematikan hati, yaitu : dosa yang bertumpuk2, (mendengarkan ) guyonan orang tolol, banyak bersikap kasar pada kaum perempuan dan duduk bersama orang2 mati. 

Mereka bertanya: “Siapakah orang2 mati itu, wahai Amirul Mukminin?” 

Imam Ali, kw, menjawab, “yaitu setiap hamba yang hidup bergelimang dalam kemewahan” 

Memang sih, kalo bersikap kasar pada perempuan mah enggak, wong diri ini perempuan..(hehehe) , bergelimang harta juga nggak (boros iya!!!), yang paling takut tuh ama dosa yang bertumpuk2…apalagi dosa kumpul dengan sesama ibu2…wah………(nge bahas berita mayang sari sambil mengutuk2, misalnya….!!! ) 

 Ampun ya Allah…..Ampun….

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2008 in satatan harian

 

2 responses to “Dosa bertumpuk

  1. ven

    Maret 31, 2008 at 1:39 am

    Pertamax lagiii!!

    duh jd ikut takut, jgn2 dosa udah bertumpuk…
    cm maksudnya guyonan orang tolol tuh apa ya?? apa lawakan bisa disebut sbg guyonan orang tolol?? *bisa ditabok pelawak nih ngatain tolol, maapppp*

    hehehe…mbak ini adaaaa aja!!!

     
  2. Luthfi

    April 3, 2008 at 12:27 am

    Jadi takut ni ama kelakuan yg udah2. Ama dosa yg bertumpuk2 tu yg paling takut. Makasih Mbak dah diingetin. *mo tobat*

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: