RSS

10 Apr

ya ampyun…..2 bulan terakhir ini emang bener2 deh… si mas tok mobilnya nabrak, shafa kena dbd en harus opname 5 hari, eh…..pas lagi masa pemulihan shafa, adiknya yang gantian panas 3 hari berturut2, periksa darah deh buru2 takut kalo dbd lagi, untungnya gak tuh…2 hari setelah periksa darah, audri panas lagi…periksa ke dr anaknya lagi trs disuruh periksa darah ulang…lagi2 hasilnya bagus, dbd negative, widalnya juga neg thypus. memang sih audri trus jadi batuk dan pilek parah… sama dokternya akhirnya hari ini dikasih anti jamur , karena takutnya antibiotiknya membuat jamur (binun gak?!). Mudah2an gak panas lagi deh…tuh udah pada tidur sekarang. Shafa juga batuk pilek ketularan adiknya, mas tok trus juga ketularan… waaaah……

Yang paling sedih sih waktu audri atau abang harus periksa darah…rasanya kalo boleh pake darah ibunya aja deh!!!

Sekarang, masih pada batuk pilek, moga2 besok gak panas lagi ya…

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 10, 2008 in satatan harian

 

2 responses to “

  1. ven

    April 10, 2008 at 11:19 pm

    brarti ibunya yg supermom nih, tahan banting dr segala jenis penyakit.
    Jaga kondisi mbak…klo emaknya mpe sakit bisa repot semua…maunya sih ngga ada yg sakit…tapi ya itu namanya ujian slalu ada, biar terlatih sabar.
    Cepet sembuh ya buat suami mba, bang shafa ama dek audri..en jangan sakit lg, mamahnya dah pengen nge-blog tuh

    alhamdulillah mbak…tapi udah mulai geli2 nih idung…hehehe…
    amin. makasih ya mbak doanya…(ngomong2, emang iya mak…kangen baca postingan mbak, mas landy. um ibrahim, anton, semuanya deh…..hari ini langsung jalan2 ke blog2 semuanya…)

     
  2. ashardi

    April 10, 2008 at 11:47 pm

    pantesan kok lama banget gak ada postingan baru mbak, ternyata orang serumah lagi pada sakit yo…
    ta doain pada cepet sembuh semua yo mbak.

    bener kata mbak ven, kalo bisa ibunya jangan sampe sakit, ntar malah repot…

    nb: kalo serumah sakit kecuali ibu, aktifitas dirumah masi bisa tetep berjalan, tapiii kalo serumah pada sehat kecuali ibu, maka rumah akan berantakan…gak ada yang masak, gak ada yang bersih2 waktu semua pada keluar rumah, dll…
    hiks…

    amin. makasih ya doanya….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: