RSS

enakan baca….

11 Apr

hehehe…emang nih , gara2 udah lama gak nulis,  jadi males dan bingung mo nulis apa…apalagi kalo abis baca blog2nya tetangga yang semuanya menggugah hati, bagus2, bisa dibuat pelajaran dan tambah tabungan (lhooo?! tabungan pengetahuan maksudnya).

Jadi….nulis apa nih??? baca2 dulu aja kali ya……(kapan jadi penulis best sellernya bu??)

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 11, 2008 in satatan harian

 

4 responses to “enakan baca….

  1. nexlaip

    April 12, 2008 at 8:05 am

    nulis tentang blog tetangga yg menggugah hati aja, atau nulis tentang saya juga boleh🙂

     
  2. hanggadamai

    April 12, 2008 at 11:38 am

    go blogwalking go!!

     
  3. Landy

    April 12, 2008 at 1:38 pm

    Tuh hebatnya blogger gitu , bingungnya aja menghasilkan postingan he..he..he..

     
  4. rhainy

    April 12, 2008 at 2:00 pm

    buat mas adit, mas landy dan mas hanggadamai : siiiip!!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: