RSS

anggota baru…

12 Apr

 Ini dia nih…anggota baru keluargaku….namanya safina rayhanna nandasyah….rayhanna ini anaknya ryan (adek bungsuku) dan ajeng (adek iparku)….semoga diberkahi Allah SWT ya..jadi anak yang sholehah…amin. Audri bilang ini ‘babi hanna’ (maksudnya baby…tp audri bilangnya babi…huehehehe…). Rayhanna umurnya belum seminggu nih ( 7 April 2008) …’ndoet kan….

Pengen cepet2 ke lampung untuk liat si ‘ndoet’ ini…tapi masalahnya anak2 masih pada batuk pilek…sabar ya…rayhanna…ntar juga ketemu ama abang shafa dan kakak audri…(enaknya diri ini dipanggil apa ya…ehm…bude, uwak, tante, mak tuo,…hehehe…)

 

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada April 12, 2008 in satatan harian

 

7 responses to “anggota baru…

  1. ashardi

    April 13, 2008 at 7:26 am

    panggil apa terserah kok mbak, asal jangan om, pakdhe, ato uda, hehehehe…

    orang2 dirumah masi blom pada sembuh tho mbak?

    maunya sih pakle ton…tapi gak boleh ya… (hehehe…)
    anak2 masih pada batuk, pilek….virusnya betah nih…
    Gimana dengan segala sidang di kampus???

     
  2. phuture89

    April 13, 2008 at 12:45 pm

    nama nya salah!! SHAFINA RAIHANNA NANDASYAH YANG BENER!!!

    wakakakak….bapaknya protes!!! maap…maap…..maap…..

     
  3. Faradina

    April 13, 2008 at 9:40 pm

    Waduh..ndutnya si Raihana. Jadi pingin nyubit. Gemes sih…
    Lho…, phuture89 itu bapaknya Raihana ya. Mbak Rhainy sih pake salah tulis nama segala. Jadi kena protes deh.
    Wakakaka…..juga.

    bener ra…dia bapaknya…liat aja…sama kan nge gemesinnya…huehehehe

     
  4. ayaelectro

    April 14, 2008 at 1:17 pm

    wah lucu amat..hehe

    iya ya….gimana Aya…masih dibatasin nginternetnya???? selamat siap2 UN segala ya….

     
  5. yanti

    April 17, 2008 at 12:42 pm

    U’iidzuka bi kalimaatilaahit taammimati min kulli syaithoonin wa haammah. Wa min kulli ‘ainin laammah

    Saya berlindung kepadamu (bayi yang baru dilahirkan) dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari segala macam godaan syaithan dan binatang yang berbisa.
    Dan dari seluruh sorotan mata tajam yang berakibat buruk. Amin

    (Doa Nabi saw ketika Husein dan Hasan dilahirkan)

    amin. makasih ya mbak….

     
  6. lepinter

    April 17, 2008 at 1:16 pm

    waahh….
    selamat ya…:D

    makasih….

     
  7. Landy

    April 20, 2008 at 4:57 am

    gendut amat mbak,🙂 lucuuuuuuuuuuuuuuuuuprngrn gendong, kapan ya aku punya dede kaya gitu he..he..he.. nikah aja lom mau punya anak wakakakaak

    semoga dalam waktu dekat ya……!! amin….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: