RSS

Suebeeelll….

22 Apr

Wah..sebel deh….selama ini kan kalo ngeblog pake telkomnet instan…trs mas tok protes karena tagihan telkom jadi meledak …duarrrr!!!

Akhirnya, nyoba deh masang speedy, kebetulan lagi promo nih…modem free.. ya udah…

eh…jum’at dipasang, sabtu gak nyala tuh modem…minggu nyala lagi..tapi setengah jalan mogok….lapor deh ama yang petugasnya…dibenerinnya senin tapi gak selese karena mesti meriksa kotak yang ternyata di atas genteng, padahal lagi hujan lebat… walhasil baru selese hari ini nih…

Yang sebelnya bukan ama petugasnya ato ama modemnya.. (maklum lah free an punya…pasti agak mogok2 donk..hehehe), sebelnya waktu minggu kemaren sebelum macet ditengah jalan aku udah buat postingan baru, udah di publish rasanya (??) eh hari ini buka ,kok belum ada tuh postingan..

yah…terpaksa deh publish ulang… padahal udah nunggu2 saran2 dari para blogger lain..(yang mampir…)

Nasib….nasib….

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2008 in uneg-uneg

 

6 responses to “Suebeeelll….

  1. uwiuw

    April 22, 2008 at 10:53 pm

    nyante dan sabar, berpikir positif dan optimis akan membuat hari kamu lebih baik lagi🙂 tapi itu jg katanya hhehehehehee

    betul….setuju…emang sebenernya sih udah nyoba sabar…cuma sebelnya masih ada dikiiiit banget…heheheh

     
  2. ashardi

    April 23, 2008 at 8:37 am

    klao aku pasang dulu itu ndak ada trobel mbak…biasanya trobelnya waktu mo bayar, uang proyek turunnya suka tlat, huehuehuehue…

    ps: terima kasih atas doa2nya yo mbak, jadi bisa lulus dengan sukses (^_^)

    wah…kalo trouble yang itu…kayaknya mulai bulan depan ya….
    ps: biarin didoain kalo gak usaha sendiri pasti juga gak bisa kan….jadi….kapan kita makan2 nih!!

     
  3. cK

    April 23, 2008 at 11:10 am

    hee…makanya saya berhenti spidi. soalnya sering mati gitu..🙄

    tapi kalo manggil petugas, rata-rata mereka datengnya cepet. servicenya lumayan, tapi sayangnya inetnya itu, suka macet. kadang gak nyala seharian..

    ya ampyun…jangan-jangan…..

     
  4. oliveoile

    April 23, 2008 at 1:31 pm

    Pake telkomnet memang nyebelin abizz. Dah lambat, mahal lagi. Setelah beralih ke speedy, lebih cepat. Lumayan pake time base 50 jam buat sebulan.
    Dapat modem gratis apa kwalitasnya bagus juga ya❓

    kalo dibanding telkomnet sih kayaknya lumayan ya… tapi tau juga deh…baru sembuh 2 hari ini kan….moga2 terus ya…aku pake yang 1 GB sebulan

     
  5. realylife

    April 23, 2008 at 5:06 pm

    semoga nda selalu sebel ya
    harapannya ada secercah rasa bahagia nantinya
    amin

    amin…..

     
  6. emma

    April 24, 2008 at 12:43 pm

    yaa jgn sebel donk,.. mbak’.
    terus pake speedy yaa jgn pindah ke lain hati..
    hehe promo niiyh,..

    udah gak sebel lagi kok…ngomong2…mbak emma kerja di telkom ya??? hehehe…..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: