RSS

Obrolan Aneh…..(kalo gak mau dibilang gila..)

28 Apr

” Yang namanya dosa itu sebenernya bisa dirasakan, kalo hati kita terasa tidak enak setelah melakukan sesuatu, kita merasa TERSIKSA, berarti apa yang kita kerjakan itu berdosa…karena sebenarnya hati kita yang paling dalam punya sensor sendiri…untuk nyaring mana yang dosa , mana yang gak dosa…”

Jawabku dalam hati : setuju…….

” terus, Allah itu Maha Berkehendak, artinya jika Allah sudah memutuskan untuk memberi kita sesuatu, maka tidak ada satu makhlukpun yang dapat menghalanginya…”

Jawabku dalam hati : setuju……

” Jadi kalo kita ikut teman kita pasang nomor togel, dengan tidak memaksakan diri, tidak terlalu berharap untuk menang, sehingga hati kita tidak merasa tersiksa, enjoy aja…berati kita tidak berdosa lho…”

Haaaah??? Wah , udah mulai aneh nih….. : ucapku dalam hati.

” terus emangnya kenapa kalo gue kawin ama cowok yang gak Islam, semua agama itu kan diciptakan untuk membawa kebaikan, lagi pula kalo emang Allah tidak menghendaki kita untuk menikah dengan pasangan yang beda agama, pasti Allah gak akan ngasih jalan dong… kan Allah Maha Berkehendak…buktinya pesta pernikahan gue aman2 aja tuh…lancar banget !!! Berarti Allah gak ngelarang gue kan…kenapa loe yang pada makhlukpada ribut…rese’ banget!”

GEDUBRAAAAK!!!! Dan hatiku gak lagi berucap apa2…cuma Astaghfirullah. Astaghfirullah…Astaghfirullah….

Kok yang tadinya terdengar bagus, ujung2nya bisa salah terjemah kayak gitu ya??? hehehe…..pasti nih orang bener2 lagi bingung berat! jangan gila deeeeeeeh………

Udah gitu dilurusin malah ngeyel lagi!!!! ya sutra lah…..pergi aja jauh2 dari tempat ngobrol yang jadi aneh gitu…..daaaagg………. 

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada April 28, 2008 in satatan harian, uneg-uneg

 

13 responses to “Obrolan Aneh…..(kalo gak mau dibilang gila..)

  1. natazya

    April 28, 2008 at 11:27 pm

    hehehe pengen ketawa ah! aneh aneh aja… mungkin ini yang disebut rasionalisasi kali yah bu… hehehe

    jangan ditanggepin…

    nanti antara mendapat pembenaran

    atau mengajak ibu ini keluar dari jalur kebenaran!

    waduh!

    bahaya kan hehehe

    emang..makanya kabuuur….makasih udah mampir ya….

     
  2. indra1082

    April 29, 2008 at 9:10 am

    Jangan Gila……..donk………….
    hehehehehehe

    hehehe….

     
  3. insansains

    April 30, 2008 at 8:24 am

    ^_^ Hahaha… awalnya mudah dicerna..! Akhirnya bisa berujung gila…(hehe.. wah.. terlalu melebihkan kali). Thanks atas sharingnya. Salam kenal

    salam kenal juga……

     
  4. hanggadamai

    April 30, 2008 at 9:28 am

    wah susah juga y…

    makanya aku pergi jauuuh…dari obrolan itu…karena emang nyusahin hehehehe…

     
  5. mriza

    Mei 2, 2008 at 1:13 pm

    Setres.. heheheh..
    Kayak cerita banyak anak banyak rezeki, banyak anak kalau kita banyak istri… lalu jadinya banyak istri banyak rezeki.. heuheue…
    Cari pembenaran aja tuh..😀

    haah….satu istri juga bisa banyak anak kok….bener deh!!!!

     
  6. ashardi

    Mei 2, 2008 at 2:37 pm

    hueheuheuehuehue…sampeyan ngegrel sama sapa tho mbak??

    sama orang2 stres ton!! eh…ngomong2…kemana aja!!??? (apa aku yang kemana aja ya? hehehe)

     
  7. antokoe

    Mei 3, 2008 at 2:27 am

    Ojo nglamun + nglantur ah….

    ya mas….makasih udah mampir….

     
  8. nh18

    Mei 7, 2008 at 5:51 pm

    Adoh …
    BTW … ini cerita bener kah ???

    bener mas!!! sumpeeee… (hehehe…biar terus dibilang gaya 2000-an tuh…)

     
  9. Latip

    Mei 8, 2008 at 3:58 pm

    Iki opo yo…..

    iki jenenge mabuok mas!!

     
  10. rlyna

    Mei 9, 2008 at 2:55 am

    mungkin bisa diperjelas lagi tuh mbak, suruh dia tidur di jalan raya, kan dengan keyakinannya kalo gak dikehendaki tertabrak dia akan aman saja ^^

    itu basic agamanya jelas payah deh, gag bisa bedain mana syariat dan hakikat.

    salam kenal mbak.

    hihihi….bener juga…besok kalo ketemu..aku suruh gitu ya….
    oiya…ngomong2…kok beberapa kali aku mo mampir..blognya mbak lyna gak bisa dibuka ya??

     
  11. Bocah Cilik

    Mei 9, 2008 at 11:55 am

    ingat lagunya Opick itu lho mbak..

    yang ketiga, berkumpullah dengan orang soleh…

    tul………wah, ini bocah cilik..tapi udah hapal lagunya opick ya? (huehehe….)

     
  12. nexlaip

    Mei 10, 2008 at 8:25 am

    assalammualaikum, benar benar aneh

    wa’alaikumsalam… memang… hehehe…apa kabar??

     
  13. achoey sang khilaf

    Mei 10, 2008 at 5:54 pm

    yup mending menghindar😆

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: