RSS

Arsip Bulanan: Mei 2008

Telunjuk kejepit pintu!

Ih…udah 4 hari abis nulis postingan terakhir, pengennya sih nulis apa gitu…tapi kok mandeg ide ya? tunggu…kayaknya mesti direfresh lagi nih….hehehe…sebenernya blog itu kan diary online…yang namanya diary mestinya ditulis sebagai catatan harian , artinya paling gak 1 hari satu tulisan kan…masalahnya hari2 belakangan ini gak ada yang sreg mo ditulis…wong setiap hari cuma nunggu abang di sekolahan, dan biasanya emang sempet ngamatin tingkah polahnya emak2 yang pada nongkrong…tapi udah 4 hari ini kok ketiduran mulu ya sambil nidurin audri di mobil…hehehe…jadi boro2 ngamatin…perut yang biasanya kriuk2 aja gak terasa…sayangnya lagi gak ada mimpi yang patut diceritain pula….gawat nih bisa tutup nih warung (baca : blog) nya….hehehe…

Read the rest of this entry »

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 29, 2008 in satatan harian, uneg-uneg

 

Dasar anak2…

Baru aja masukkin photo anak2 dan Atu (panggilan untuk neneknya anak2 , lampung), mo nya sih..di bawah photo itu mo aku masukkin postingan ini, tapi kok gak bisa, apa photonya kegedean ya? tapi ya sutra lah…di buat kayak 2 postingan boleh juga…biar keliatannya banyak…hehehe… btw, kalo ada yang mo ngajarin gimana caranya masukkin photo banyak2 juga ada artikelnya sekaligus di samping or bawahnya…boleh juga…ditunggu ya…makasih sebelumnya …(ini namanya menambah sahabat plus ilmu baru…bukan…!??)

Anak2 buat aku kadang2 kesel..(tapi bener2 kadang2 lho ya!), banyakan sih buat seneng, kadang2 ketawa ngakak sendirian karena ada-ada aja tingkah anak2 yang aneh dan lucu…kayak Audri, beberapa hari yang lalu dia dapet maenan baru diajarin mbaknya…kayak maen cublek2 suengnya wong jowo..(hehehe…)…tapi pake bahasa indonesia..diakhir lagunya mereka harus nebak batu ada ditangan mbaknya yang kiri ato kanan…yang lucu lagunya..udah bawa2 pak udin (sori yang namanya udin), pak udin mo kawin (sori lagi), trs ada lirik yang gini nih : Ta’ em em , mana dia…ta’ em em mana dia….sambil nebak di mana batunya…siangnya aku gak gitu perhatiin…pokoknya seneng aja liat audri ketawa2 geli…pas malemnya gantian aku yang ketawa geli banget..karena audri ngigaunya sambil setengah nangis bilang :’ ta’ em em…mana dia…!!??’ dam namanya ngigau, dianya tetep tidur lho…tapi mulutnya trus aja nyanyi…hehehe…

Read the rest of this entry »

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2008 in satatan harian, Tentang anak-anak, uneg-uneg

 

Shafa dan Audrina plus Atu, Lampung 18 Mei ’08

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2008 in satatan harian, Tentang anak-anak

 

SMS Hoax????

 Kalo orang2 pada geger nerima sms hoax, soal sms santet ato red telephone apalah namanya ….aku juga  dapet sms ini  nih :

Doa penambah pulsa : “Innahu pulsatun ila Simpati wa Mentari wa Jempoli, wa innahu lakum Tilkomsil minal Emtry wa’alaika Flexi waalahum samuanya di’isiiiiii……..

Amalkan 3x sehari sambil nangis di depan counter hinfun. Insya Allah ente dikatain syaraf…..

 

Nah…pada mo nyoba…????

 

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2008 in satatan harian, Tak Berkategori, uneg-uneg

 

Cemburu……

 

 

Heran ya….kenapa cewek (baca : istri) suka banget cemburu ama suaminya…aku heran ngeliat  tante2ku yang kalo lagi kumpul2..(kebetulan tante2ku masih muda2…jadi masih pada suka gampang emosi…dan kebetulan juga om2ku pada genit semua…hehehe) suka cerita kalo mereka pernah ‘sidak’ ke kantor suaminya (yang suaminya usaha / kantor milik sendiri nih), ato ada tanteku yang pernah dapet laporan dari temennya, temennya itu liat kalo om ku nganterin pulang sekretarisnya, ato ada tanteku yang suka banget nanya2 ke suaminya soal cewek2 dikantor..trs malah jadi uring2an sendiri karena cemburu…

 

Ibuku juga gitu…kalo beliau datang ke rumahku dan kebetulan mas Tok belum pulang sampe jam 8 malem, pasti deh…nasehatin aku supaya lebih ‘perhatian’ (dalam arti berhati2) thd suamiku..

Read the rest of this entry »

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2008 in uneg-uneg

 

Nostalgia 2

Sebenernya postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya..ini juga dibuat karena ada permintaan khusus dari para penggemar…huahahaha….cuih! punya penggemar lagi…bo’ong…emang udah direncanain mo dibuat …wong judulnya aja udah nostalgia 1…pasti ada nostalgia 2 , 3, 4 dst kan??? tapi…aku kan….eh… Udah deh…basa basi lagi!!

 

Singkat kata …(cie….),  setelah lulus dari SD Teladan Tanjungkarang tsb…aku ikut tes deh di SMPN 2 dan ditambah satu sekolah swasta untuk cadangan kalo gak keterima di SMPN2…hihihi….gak PD amat yak?

 

Eh…ternyata lolos di dua SMP itu…jelas aku milih SMPN2 donk…biar hemat….kan kasian kalo bapakku mesti bayar sekolah swasta yang pasti lebih mahal…..ya gak?

 

Waktu itu di SMP2 ada pembagian kelas berdasarkan rangking/hasil tes…kelas 1A itu untuk anak2 yang masuk tanpa tes dan atau yang punya NEM sekian (aku lupa…kalo gak salah 48 ke atas gitu….), dan NEM masih baru2nya nih diterapkan….

Aku gak tau hasil tesku berapa (karena memang tidak diumumkan), yang jelas aku masuk kelas 1B…mungkin karena NEM juga ya…misalnya 45 s/d 48 klas 1B, 42 s/d 45 kelas 1C gitu kali ya…pokoknya dulu ada kelas 1A sampe 1G …

 

 

Read the rest of this entry »

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2008 in nostalgia

 

Nostalgia 1

Pernah, suatu kali, si Shafa pulang sekolah, lari2 sambil senyum2..terus teriak…”Mama, kata temen2ku..Aerens itu pacarnya Zoya lho!!”. Waduh , anak kelas 1 SD udah tau pacaran?

Jadi kutanya : ” Emang pacar itu apa sih Bang?”

Shafa bilang : ” Tau tuh! Temen2 bilang gitu…emang pacar itu apa Ma?”

Halah….ditanya kok bales nanya…Setelah sedikit njelasin..ditambah nasehat (ancaman tepatnya) bahwa Abang gak boleh  ikut2an ngejek dan gak boleh pacar2an…cuma boleh bertemen..itupun ada syarat2nya…(dan bapaknya protes, wong anak kelas satu sd kok udah diterangin jelas2an bahwa gandengan tangan segala gak boleh…trs aku ngeles..maksudku ntar2nya gak boleh…kalo sekarang disekolah sambil olah raga gandeng2an buat lingkaran disuruh gurunya sih boleh…hehehe…bapaknya kuatir kalo anaknya ntar gak mau disuruh gurunya baris sambil gandeng2 ama temannya…spt disekolahnya sekarang)

 

Read the rest of this entry »

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 11, 2008 in nostalgia, satatan harian