RSS

Nostalgia 2

13 Mei

Sebenernya postingan ini lanjutan dari postingan sebelumnya..ini juga dibuat karena ada permintaan khusus dari para penggemar…huahahaha….cuih! punya penggemar lagi…bo’ong…emang udah direncanain mo dibuat …wong judulnya aja udah nostalgia 1…pasti ada nostalgia 2 , 3, 4 dst kan??? tapi…aku kan….eh… Udah deh…basa basi lagi!!

 

Singkat kata …(cie….),  setelah lulus dari SD Teladan Tanjungkarang tsb…aku ikut tes deh di SMPN 2 dan ditambah satu sekolah swasta untuk cadangan kalo gak keterima di SMPN2…hihihi….gak PD amat yak?

 

Eh…ternyata lolos di dua SMP itu…jelas aku milih SMPN2 donk…biar hemat….kan kasian kalo bapakku mesti bayar sekolah swasta yang pasti lebih mahal…..ya gak?

 

Waktu itu di SMP2 ada pembagian kelas berdasarkan rangking/hasil tes…kelas 1A itu untuk anak2 yang masuk tanpa tes dan atau yang punya NEM sekian (aku lupa…kalo gak salah 48 ke atas gitu….), dan NEM masih baru2nya nih diterapkan….

Aku gak tau hasil tesku berapa (karena memang tidak diumumkan), yang jelas aku masuk kelas 1B…mungkin karena NEM juga ya…misalnya 45 s/d 48 klas 1B, 42 s/d 45 kelas 1C gitu kali ya…pokoknya dulu ada kelas 1A sampe 1G …

 

 

Berhubung aku masuk kelas !B, jadinya kelasku sebelahan dong ama si Fulan…..(huehehehe…sori teman…kau kupanggil fulan!). jadi kalo jam istirahat, kadang2 ada juga sih tabrakan2 …(idih!!!) karena pintu kelasnya mepet banget…

Berhubung udah baekkan…ya gak ada deh muka2 yang berserakan karena dibuang oleh pemiliknya kayak zaman SD dulu….Cuma tetep aja malu mau ngomong…kayaknya gini nih, dalem hati pada bilang : “wah…tau mau satu sekolahan lagi mah, mending gak usah maap2an dulu deh!” hahaha…..

 

Jadi kesimpulannya…musuhan gak…kawan juga gak….tapi lumayan deh..kalo lagi iseng jadi bisa gr2an…dia nengok, aku pura2 gak liat….dia gak muncul pas jam istirahat, aku ‘kadang’ (kalo gak ada kerjaan nih)  nyari2….hahaha…jijay kan? Dan lebih jijay lagi, aku sering banget kepergok ama si fulan pas lagi ngintip diem2…nah kalo gitu…belagak aja nyari temen yang laen….(bener2 jijay deh loe ‘ny!!!)

 

Begitulah berlanjut…sampe akhirnya naek kelas 2..dia tetep pinter..naeknya ke kelas 2A lagi…aku tetep ngalah ama temen2, masuknya ke kelas 2H (hah…H…gak salah…kelas paling bungsu nih!!)..aku rasa sih pas kelas 2 itu kelas di sekolahku udah gak nyusun berdasarkan rangking lagi deh…ato kalopun iya..aku dimasukkin ke H sebagai penyeimbang supaya gurunya ada lawan…masak yang diajar semuanya o’on…ya gak? pasti deh…coba aja tanya…pasti guru2 udah sadar bahwa gak baek beda2in kelas berdasarkan rangking…ntar yang pinter tetep pinter , yang o’on tetep o’on kan?? NGELESSSSS ABISSSS, SODARA2!!!!

 

Nah, berhubung kelasnya jauhan, 2A,B,C di lantai 2, jadi lupa deh…gak liat2 fulan lagi…paling2 ketemu kalo jam istirahat di kantin ato kalo lagi sama2 ikut lomba baris dsb..(aku ikut PKS…maklum cita2 mo jadi  tukang parkir……hehehe) dan terus terang…banyak temen baru yang lebih butuh diperhatikan (ato dg kata lain :di taksir….wakakakak). Ya udah deh….ngeliat fulan jadi gak seru lagi…(tapi kalo ketemu sih…masih juga malu2 kucing…hehehe….)     

 

Cat: SMA, ternyata aku satu sekolahan lagi ama si Fulan, di SMAN 2 Tanjungkarang…tapi bener2 udah gak ada malu2 lagi…hehehe…maklum udah eneg…hihihi…malah sempet OSIS bareng…dan pada saat itu…ngobrol pun sudah gak apa2…sempet les bareng…(rame2…ama anak2 laen!)…

Pas tamat SMA, aku ikut SIPENMARU dan keterima Ekonomi UNILA…Fulan juga….tapi akhirnya pada saat itu aku milih kuliah di Jakarta….alasannya sih pengen mandiri..nyoba kalo jauh dari ortu apa rasanya (bilang aja mo bebas2an!!! soalnya sama ortu gak boleh pacar2an…hehehe….siapa tau di jakarta bisa pacaran gak ketauan, iya kan!?)…kebetulan ada kakek dari pihak ibu yang emang perlu ditemenin…jadi…: ‘daaag fulan…..’

 

Saat ini katanya Fulan sedang ngambil S2 apa S3 ya (tau…cuma denger2 isu soale) di Jepang dan sudah berkeluarga….semoga dilancarkan semua usahanya…diberkahi Allah SWT…diberikan keselamatan dan kebahagiaan dunia akhirat…amin….

 

(makasih buat fulan…jadi ada yang bisa ditulis diblog ku…hahahaha…)

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2008 in nostalgia

 

3 responses to “Nostalgia 2

  1. hanggadamai

    Mei 14, 2008 at 12:31 am

    skrg masih kangen ya ma fulan??😳

    haah….? kok kangen…? wah….dibaca mas tok gawat nih….bukan kangen…tapi jadi inget karena abis nulis ‘nostalgia 1’ hhehehe….😳

     
  2. Rita

    Mei 15, 2008 at 6:39 pm

    Pas baca paragraf 5, hhhmmmm “fulan”, lanjutan kemarin nih…. (mata mlotot lagi ngalnjutin bacanya….ya,ya jijay…..ckckc bersambung trus nih perkaranya!!!hihihi… hikkss2 kirain fulan itu si ayah yg sekarang….harusnya jgn ending dulu ya.. pake ketemu dulu ke’, jangan berkeluarga dulu ke’ ataw…mmaaaafff buat suami ya mbak….hehehe bukan maksud apapa… maaf pak….

    wakakak….gak pa pa mbak…!!! huahaha…tapi emang bener..harusnya dipanjang2in dulu biar bisa dijadiin film seri ya?? hehehe…mbak …ada2 aja….

     
  3. annisa06

    Mei 16, 2008 at 2:36 pm

    Heheheheh bener tuh… masa lalu memang asik buat dijadiin cerita. Sama. liat aja di Rijalul.wordpress.com

    okeh…ta mampir ya…..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: