RSS

SMS Hoax????

13 Mei

 Kalo orang2 pada geger nerima sms hoax, soal sms santet ato red telephone apalah namanya ….aku juga  dapet sms ini  nih :

Doa penambah pulsa : “Innahu pulsatun ila Simpati wa Mentari wa Jempoli, wa innahu lakum Tilkomsil minal Emtry wa’alaika Flexi waalahum samuanya di’isiiiiii……..

Amalkan 3x sehari sambil nangis di depan counter hinfun. Insya Allah ente dikatain syaraf…..

 

Nah…pada mo nyoba…????

 

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2008 in satatan harian, Tak Berkategori, uneg-uneg

 

20 responses to “SMS Hoax????

  1. achoey sang khilaf

    Mei 13, 2008 at 7:18 pm

    enggak ah🙂

    ya…kang achoey gimana?? padahal maksudnya kalo kang achoey berhasil, baru aku ngikut…hihihi

     
  2. mataharicinta

    Mei 13, 2008 at 9:28 pm

    hehehehe…………..
    periksa ke dokter syaraf dulu ah:)

    halo ika!!! horas!!!
    makasih ya…udah mampir2…aku baru aja maen ke ‘mataharicinta’…tapi drpd periksa syaraf, mending periksa mata , biar kita bisa nonton film lebih enak…gimana??? (emang doanya udah dilakuin gitu?!)

     
  3. hanggadamai

    Mei 14, 2008 at 12:32 am

    ada2 aj…

    hehehe…

     
  4. Pujangga

    Mei 14, 2008 at 8:29 am

    Dah da yang pernah nyoba lom?😆

     
  5. Rita Nusa Indah

    Mei 14, 2008 at 8:55 am

    hahaha gak akh….
    itu pasti keisengan orang2 yang kurang kerjaan hehe😆

     
  6. oliveoile

    Mei 14, 2008 at 11:16 am

    Wah, amalkan 3x sehari ??? mana sempat ….🙂

     
  7. alle

    Mei 14, 2008 at 12:49 pm

    nasib yg paca bayar gmn?😀

     
  8. zoel chaniago

    Mei 14, 2008 at 2:44 pm

    jangan² kk dah nyoba ya😆

     
  9. oRiDo

    Mei 14, 2008 at 5:18 pm

    ini sih bukan hoax..
    tapi iseng..
    *eh.. iseng teh hoax bukan yah??*

     
  10. mataharicinta

    Mei 14, 2008 at 7:41 pm

    mbak, barusan aku mau doa kaya gitu di depan conter hinfun. tapi baru aja mau gelar tikar, eeh…aku nya udah di geser paksa sama petugas hariannya. mau tau katanya?
    “mbak..mbak…minggir. ini udah daerah tugas saya. kalo mbak mau gelar tikar juga, sono di depan super market.”
    abis itu dia mulai deh ngeluarin peralatan dinasnya, yakni mangkok kaleng, dan sehelai kerudung.

    sial…sial…sial!
    hari ini gagal lagi aku ngemil fulsa di depan conter hinfun:(

     
  11. lepinter

    Mei 15, 2008 at 3:13 am

    Ogah deenk..
    ntar yg ada saya malah diangkut ma tuh HANSIP!!!
    hieee….:P

     
  12. rhainy

    Mei 15, 2008 at 4:30 pm

    @hanggadamai
    huehehehe…..

    @pujangga, zoel chaniago
    ehm……sebenernya…..anu……aku….aku…udah nyoba…tapi terus…diteriakin…GILA!!!!!

    @matahari cinta
    wakakakak…….masih gila….masuk lagi…..

    @lepinter, orido, rita nusa indah
    ini namanya hoax…tapi gak nakutin penerimanya…hehehe…kalo mo nyoba, cari counter yang pake hansip dong…

    @oliveoil, alle
    hehehe….disempetin dong…lumayan kan kalo dapet voucher yang 100 ; 3 biji…
    nasib pasca bayar????…ehm…kayaknya dianggep mampu kali ya…hihihi…(“emang gue gak mampu!!!” kata yang pra bayar…ampunnnnnn!)

     
  13. nh18

    Mei 15, 2008 at 5:36 pm

    OGAH !!!

    wakakakakakakkkkk!!!

     
  14. Zul ...

    Mei 15, 2008 at 10:16 pm

    SMS iseng dan guyon semacam itu boleh-boleh saja. Hanya agak miris karena mencampur beberapa istilah dalam bahasa Arab yang punya makna baik dan biasa dipakai untuk berdialog dengan Tuhan. Sebaiknya, akan lebih elok jika SMS semacam itu tidak diekspos, apalagi diteruskan penyebarluasannya.

    Tabik!

    maaf mas…gak ada maksud membuat miris….
    tabik!!!

     
  15. ashardi

    Mei 15, 2008 at 11:42 pm

    hahahahahaha… setelah serius mbacanya, ternyata… hahahaha…😆

    hahahaha….

     
  16. Nin

    Mei 16, 2008 at 12:57 pm

    Mending kalo cuman dikatain saraf, tapi kalo diguyur pake air seember?

    basah….basah….basah….huehehehe…..(dangduter ternyata!!!)

     
  17. Zulmasri

    Mei 16, 2008 at 9:33 pm

    sms hoax yg baik tuh. tapi jangan berharap banyak, kecuali buka dompet dan lipatan rupiahnya

    betul!!! bang zul emang pinter….!!! hehehe…pa kabar bang!?

     
  18. ubadbmarko

    Mei 18, 2008 at 11:41 am

    Manjur ga tuh do’a ?

    kalo baca komen sahabat2 tercinta yang laen sih ….kayaknya manjur juga…(manjur dikatain…hehehe…)

     
  19. Landy

    Mei 20, 2008 at 11:41 am

    he..he..he.. hoax ya🙂

    ho oh…apa kabar mas landy!?

     
  20. ven

    Mei 21, 2008 at 3:29 pm

    huuwaahaaahahaaa….ada2 aja mbaaaa

    tp gag bisa dipraktekin ditempatku downg..lah gag pake simpati/mentari dkk jeee

    ya juga ya…tapi …gak usah ngarep pulsa lagi deh mbak…ngarep kue aja…(aku maksudnya ngarep dibuatin kue oleh dikau …hehehe). Kemana aja mbak…kok aku udah lama gak baca postingannya…?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: