RSS

NGANGGUR’S DAY

03 Jun

Hari ini iseng2….setelah sepagian nyoba masukkin photo ke postingan jalan2 ke bandung trs gagal mulu…jadi putus asa….(udah tua kali ya….kok gak mudeng2 ama komputer!!!), nyoba download qur’an in word nya moh. taufiq juga gak bisa, ya udah iseng2…baca koran…padahal koran tuh sebenernya yang biasa baca cuma mas tok…eh…..bukan enak …kepala malah tambah cekot2…gimana gak cekot2, sampul mukanya koran tempo udah ada gambar serem adegan cekek mencekek di monas…aduh!!!

waktu itu, aku mo ngomel2 di bca …ditahan2 takut kalo ada orang yang bilang ‘pake kerudung tapi kok gak sesuai ama perilakunya’ …lhah yang ini…islam tapi kok ada adegan cekek2nya….pada pake sorban lagi, gak bisa baek2 apa? emang dulu rasul kita juga nyekek orang…?? kenapa sih gak berangkat ke palestina sono…biar beneran jihad…ah…udah deh…mending gak lanjutin baca koran…!!! malu2in aja!!!

akhirnya nyoba2 ke yahoo!indonesia…nah malah nemu berita yuni shara mo cerai(maklum gak pernah kebagian kalo rebutan tv ama anak2!), ada cerita nuri ‘shaden’ nabrak ambulance(nuri tuh sapa ya? shaden itu grup musik he’eh?), yah….gak mutu juga….pindah lagi deh!!!

YM ada anton!!! kebetulan!!! mo nanya cara masukkin photo ah!!! hahaha…ini namanya pucuk dicita ulam tiba….kebetulan….. daripada ngegosip….!! akhirnya dapet ilmu lagi hari ini….hehehe…makasih ton!

Sekarang mo blogwalking!!!!

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 3, 2008 in satatan harian, uneg-uneg

 

4 responses to “NGANGGUR’S DAY

  1. anton ashardi

    Juni 3, 2008 at 9:55 pm

    inggih mbak… saya juga ngucapken terima kasih atas pinuturannya, hehehe…
    moga2 saya dapet jalan yang terbaik yo mbak…

    Amieennn

     
  2. hanggadamai

    Juni 4, 2008 at 4:02 pm

    beuhhh, udah mampir k blogku blm??😆

     
  3. nh18

    Juni 10, 2008 at 6:20 pm

    Hah …
    bener-bener nganggur day ini …
    hehehe

     
  4. rhainy

    Juni 14, 2008 at 1:55 pm

    @anton
    sami sami
    @hangga
    udah hangga….udah protes juga..karena pasti kebagian ngasih komen yang ke 70 sekian …hehehe
    @nh18
    bener…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: