RSS

SMS dari…..

11 Jun

Udah berapa hari nih..gak nulis…sebenernya sih bukannya gak buka2 blog…buka tapi males nulis…ya udah deh, jadilah beberapa hari ini cuma liat dan bales komen, terus ngasih komen dimana2..(ngoprek2 blog orang hehehe), jalan2 terus….sambil nambah temen….

yang males cuma nulis postingan baru doank…kegiatan laen herannya gak males…minder kali..liat postingan orang pada bagus2..hwahahaha) buktinya nih saking rajin di kegiatan laen…rumah jadi kinclong2…semua debu udah diusir, semua kertas2 didompet udah dibuang (maklum …dompet tebel bukan ama duit..tapi ama bon laundry, bon belanja, catetan utang  ), sms2 yang menuhin inbox di hp udah dihapus.

Nah..sehubungan dengan sms2 ini.. (caelah…sehubungan!!!), pas tadi ngapus2…ada satu sms yang buat ketawa ngakak (lagi)…sms dari mas tok tgl 16/04/08…jam 8.44 pagi…Ceritanya tgl 15 nya duit cash di dompetku abis blas (sebagian sengaja di tarok di atm..biar tahan sampe tgl 25, gajian lagi…), jadi aku pinjem sama mas tok dengan janji bakal ngambil ke atm malemnya jadi duit bensinnya dia untuk tgl 16 nya udah ada lagi..tgl 15 malem pulang dari atm, kalo gak salah anak2 rewel banget jadi kita pada kemalaman tidurnya (apa nonton dvd korea ya? pokoknya aku tidur telat deh…hehehe…)..alhasil mata susah banget disuruh melek besok paginya…padahal mas tok tuh berangkat ngantor jam 4.30 pagi…(pokoknya sebelum orang adzan subuh, mas tok udah mandi, so adzan belum kelar dia udah hampir selese sholat subuh…trs cabut!!!)…

Subuh itu abis dia sholat, seperti biasa dia pamit…biasanya abis ngunciin pintu mas tok aku sholat..trs baru deh beres2 rumah…nah pagi tgl 16 itu, berhubung abis begadangan …jadi berat banget bangunnya…alhasil mas tok berangkat cuma disenyumin (ngigau ini juga) , dibilangin supaya ati2…trs ….aku…merem lagi deh…hahahaa.

Nah…akibat itu tuh, pas lagi belanja jam 8 paginya, sms nya mas tok masuk, tulisannya gini nih :

 ” Kalau mau dimintain duit bensin…dipamitin gak mau bangun…..”

Huahahaha…bener…aku ketawa sampe keselek2…kebayang mukanya mas tok yang agak kesel, tapi melas, karena duit bensinnya belum keganti! Lagian sih, udah tau istrinya setengah kerbau agak suka ngigau, apalgi kalo abis ngutang duit bensin…hihihi….bukannya ngambil aja sendiri di dalam dompet…malah sok sopan gak mau buka tas istri….hehehe….

Hari ini pas ngapus2 sms, kebaca lagi sms itu…jadi geli lagi…wah mas tok, mas tok….emang dikau suami paling sabar deh!!! biarpun duit bensinnya disuruh ngalah mulu jadi tambahan jajan istri…makasih…makasih….jangan kapok ya mas, punya istri cantik, baek, sabar,pinter masak, pinter nge blog kayak diriku…hihihi….

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 11, 2008 in nostalgia, satatan harian

 

12 responses to “SMS dari…..

  1. Alex

    Juni 12, 2008 at 10:44 am

    hehe…suami nan sejati to mbak…

    *betewe:panggil buyuang ajo ni..hehe

     
  2. ashardi

    Juni 12, 2008 at 12:42 pm

    hahahaha… sadis amit mbak…

     
  3. tc

    Juni 12, 2008 at 1:34 pm

    heuheuheu… seneng ya rasanya mbak bisa “memperalat” swami..😀

     
  4. Zulmasri

    Juni 12, 2008 at 8:52 pm

    sms dari saya sudah dihapus mbak?

     
  5. artja

    Juni 13, 2008 at 8:29 am

    suaminya seru juga…
    hehe… salam kenal

     
  6. hafidzi

    Juni 13, 2008 at 2:05 pm

    hehehe…..rame jg yaa, baru tau nih

     
  7. Panda

    Juni 13, 2008 at 8:02 pm

    aku juga sekedar berkunjung ya. lagi males. hehe

     
  8. rhainy

    Juni 14, 2008 at 1:18 pm

    @alex
    okeh…buyuang ko ….dima padangnya ‘yuang?
    @anton
    postingan ini sekalian permohonan maaf ton…hehehe
    @tc
    bahagiaaaaaa sekali! hihihi
    @bang zul
    udah bang!!! hehehe…kirim lagi ya…
    apa kabar si kecil bang…?
    @artja
    salam kenal juga…makasih ya…
    @hafidzi
    lebih rame lagi kalo liat langsung dirumah…wuih…ampyun deh…
    @panda
    waduh….ketularan ya?

     
  9. ubadbmarko

    Juni 14, 2008 at 1:52 pm

    pantas aja ga ngambek, habis malamnya ,,,,,,,,he..he..

     
  10. rhainy

    Juni 14, 2008 at 1:53 pm

    @ubadbmarko
    ada ape malemnye??? hehehe…

     
  11. hafidzi

    Juni 15, 2008 at 10:25 am

    ehehhhe….jadi lucu di kalimat terakhir nih…ko dicoret si>? padahal kan beneran tuh?

    kok tau itu bener sih…keliatan ya…??hehehe…gak ding…!! dicoret gara2 takut dibilang narsis neh!!! padahal emang…hehehe..

     
  12. agoezi

    Juni 15, 2008 at 7:27 pm

    Wah…wah…rumah tangga yang lucu juga ya…

    hehehe….jadi malu…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: