RSS

Arsip Bulanan: September 2008

AWARD

AWARD……………………………

Aku dapet award!!! hehehe…udah lama gak ngeblog…sebenernya aku lagi nyusun ‘sepatah dua patah kata’ dalam rangka menerima award ini nih,  dari sahabat tercinta ..(hihihi…udah mulai ngeri ya mbak???..gak maksud gitu mbak!!!)…maklum…38 tahun idup belum pernah dapet award…hehehe…(sebenernya kemaren2 bingung gimana masukkin nih logo ke postingan ini…maklum selama ini gak pernah nyoba2 copy paste…ternyata berhasil…berhasil…berhasil…hore!!!(mama kayak dora…kata si abang!)

 

Read the rest of this entry »

 
15 Komentar

Ditulis oleh pada September 18, 2008 in iseng2-rada ngaco, satatan harian