RSS

Cerita lebaran

10 Okt

Alhamdulillah…sampe rumah lagi…(dari selasa malam kemaren sih sebenernya…tapi baru sempet nulis sekarang)…

Perjalanan mudik kemaren…lancar banget!!! malah rasanya lebih cepet daripada kalo pulang ke Lampung di hari2 biasa…apa karena semangat mudik ya?? hehehe…Padahal ya lebarannya sama aja kayak taon2 sebelumnya…malem takbiran sibuk bantuin mama nyusun2 toples…secara semua asisten udah mudik ..walaupun ada sih pjs2 (pejabat sementara yang nge gantiin.. ya diriku plus ipar2ku yang malang hehehe…)…o…ada tambahan deng…taon ini malem takbirannya kita sambil tiup2 lilin ultahnya Audri… Paginya…sibuk bangun pagi karena mo sholat di stadion…trs pulangnya cuma ke rumah kakaknya papa..dan kebetulan semua kakak dan adek papa ngumpul di situ…jadi gak perlu keliling2 banget kan?? hehehe….terus udah deh….ngabisin kue2 nya mama….jadi…sama aja kan ama lebaran2 kemaren…?

Yang beda cuma sms lebaran…biasanya di hape yang namanya sms wuah..bejibun, tahun ini cuma puluhan — (cie…biasanya emang ribuan ??!!) itu juga termasuk sms nya sepupuku si bernie yang (kok bisa) masuknya sampe ulang 7x (apa emang yang afdol mesti diulang 7x ya maap2annya…hihihi) — mungkin karena yang ngirim kesel ya…karena sms nya gak pernah dibales…alesannya..ehm..sibuk..padahal gak ada pulsa …hehehehe…

Tapi…biarpun sama aja ama tahun kemaren…tetep aja yang namanya mudik emang seru….liat segala gaya, rupa, cara ..orang2 yang mendadak semua kena ‘semangat’ ngeramein jalan….jadi…maree…kita tunggu tahun depan untuk ikut sibuk mudik lageeee!!!

 

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 10, 2008 in iseng2-rada ngaco, jalan2, satatan harian, uneg-uneg

 

One response to “Cerita lebaran

  1. pincurantujuah

    Oktober 10, 2008 at 11:25 pm

    lebaran selalu meninggalkan sebuah cerita yang tersimpan rapat dihati…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: