RSS

SUASANA HATI

13 Okt

Kemaren2..pas pulang dari Lampung, bener2 deh…bukan pegel di badan, maklum emang perjalanannya lancar dan gak makan waktu lama amat, apalagi emang bener2 semangat mo ketemu ortu dan santai di jalannya…..yang pegel ‘hati’…capek…apa minder ya…hehehe…(apa jangan2 sebenernya PMS ? wakakakakak…)…mo tau kenapa kok sampe minder banget…???

Bayangkan di Lampung tuh lagi banyak banget segala bendera partai, spanduk2 bekas Pilkada, plus spanduk2 “caleg”…, yang bikin pegel hati, bukan karena kota jadi keliatan jorok dan kotor..yang bikin pegel itu karena “caleg2″ yang banyak terpampang wajahnya di spanduk2 itu rata2 adalah teman2 seangkatanku di SMA hehehe..(SIRIK LOE NY!!!!), pegelnya tuh  karena terus jadi panik sendiri…”lhah kalo semua temen seangkatan gue jadi caleg, malah ada yang jadi bupati (tunggu…temen seangkatan tuh artinya satu sekolah dan satu angkatan, belum tentu satu kelas dan belum tentu kenal aku lho ya….hehehe…ngeri juga kalo diriku dibilang ngaku2, SKSD…hahaha…) gue jadi apaan?” hehehe …ini yang kelintas di hatiku lho ya…

Jadi mulai ngitung2…selain jadi ibu rumah tangga dan blogger..(halah), apa yang sudah aku buat ya?? Mulai berpikir  mo jadi penulis lagi…masalahnya…emang aku udah nulis apaan? hahahaha….wakakakak…. (ini ketawa beneran nih!!!)

Pokoknya suasana hati akhir2 ini bener2 jelek deh…semua koleksi kaos warna item udah dipake semua (biar matching ama mood), apalagi tanggal 25 udah lewat jauh tapi tgl 25 yang akan datang masih jauh nyampenya…tambah kusut aja deh… (maklum tgl 25 tuh..”tanggal keramat”,  bukan karena apa2…..masalahnya itu tanggal gajiannya si mas tok…hihihihi…), apa hubungannya coba ‘minder’ ama tgl gajian?? Wuah…jelas sangat erat hubungannya!! Kalo lagi minder tapi banyak duit, bisa diselimurin ama jajan2 mie ayam pedes…jadi lupa ama minder…lhah kalo lagi gak ada lebih duit belanja untuk beli mie ayam, gimana coba?? Ada yang mau ntraktir gak, supaya diriku gak minder lagi?? Mo ngirim mentahnya juga boleh ke BCA no rek. xxx.xxx.xxxx  (hahaha…kata mas tok, “loe mah bukan minder Ny…tapi mata duitan” hahahahaha…bener juga loe mas!!!…gak deng mas…udah bahagia kok punya suami baek dan ganteng (hueeeeek!!!), anak2 sehat….yang penting masuk surga (amin!) …ya gak mas!!! hihihihi…)

 
18 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2008 in iseng2-rada ngaco, uneg-uneg

 

Tag:

18 responses to “SUASANA HATI

  1. ILYAS ASIA

    Oktober 13, 2008 at 7:01 pm

    masuk surga

    insyaalah

     
  2. jeunglala

    Oktober 13, 2008 at 7:25 pm

    Mbak Rhainy….

    Pertanyaan yang sama sering terlintas di benak saya, tapi setelah mencoba untuk deal with it, akhirnya saya ngerasa bahwa saya beruntung! Manusia punya porsi masing-masing, kebahagiaan masing-masing.

    Mereka mungkin calon bupati, tapi mereka bukan blogger hebat yang banyak dikelilingi oleh teman-temannya, seperti Mbak Rhainy sekarang…

    Yang penting masuk surga? Ikut!🙂

    Daripada sedih, aku traktir mie ayam pedes ya…. Yuk….

     
  3. rhainy

    Oktober 13, 2008 at 7:47 pm

    @Ilyas Asia
    Amin…
    salam kenal….

    @ Jeunglala
    hehehe…biasanya sih gak pa pa La…tapi sekali ini kok minder banget, walaupun bener kata Lala..kita punya porsi dan kebahagiaan masing2……………..
    Aku masuk surga, pasti ngajak Lala….hehehe…bukannya kita bersahabat sekarang biar bisa sama2 masuk surga??
    Mie??…ditraktir??…..yuuuuuuuk!!!
    Makasih ya La…!!!

     
  4. bayu200687

    Oktober 14, 2008 at 8:37 am

    klo dalam pikiran saya…aneh aja liat orang2 berebut meminta (atau mengemis?!) jabatan seperti itu..
    jabatan itukan amanah. jadi inget kisah ini…
    Seluruh umat Islam berkumpul di dalam masjid dalam keadaan bertanya-tanya, siapa khalifah mereka yang baru. Raja’ Ibn Haiwah mengumumkan, “Bangunlah wahai Umar bin Abdul-Aziz, sesungguhnya nama engkaulah yang tertulis dalam surat ini”.
    Umar bin Abdul-Aziz bangkit seraya berkata, “Wahai manusia, sesungguhnya jabatan ini diberikan kepadaku tanpa bermusyawarah dahulu denganku dan tanpa pernah aku memintanya, sesungguhnya aku mencabut bai’ah yang ada dileher kamu dan pilihlah siapa yang kalian kehendaki”.
    Umat tetap menghendaki Umar sebagai khalifah dan Umar menerima dengan hati yang berat, hati yang takut kepada Allah dan tangisan. Segala keistimewaan sebagai khalifah ditolak dan Umar pulang ke rumah.
    Ketika pulang ke rumah, Umar berfikir tentang tugas baru untuk memerintah seluruh daerah Islam yang luas dalam kelelahan setelah mengurus jenazah Khalifah Sulaiman bin Abdul-Malik. Beliau berniat untuk tidur.
    Pada saat itulah anaknya yang berusia 15 tahun, Abdul-Malik masuk melihat ayahnya dan berkata, “Apakah yang sedang engkau lakukan wahai Amirul Mukminin?”.

    Umar menjawab, “Wahai anakku, ayahmu letih mengurusi jenazah bapak saudaramu dan ayahmu tidak pernah merasakan keletihan seperti ini”.

    “Jadi apa engkau akan buat wahai ayah?”, Tanya anaknya ingin tahu.

    Umar membalas, “Ayah akan tidur sebentar hingga masuk waktu zuhur, kemudian ayah akan keluar untuk shalat bersama rakyat”.

    Apa pula kata anaknya apabila mengetahui ayahnya Amirul Mukminin yang baru “Ayah, siapa pula yang menjamin ayah masih hidup sehingga waktu zuhur nanti sedangkan sekarang adalah tanggungjawab Amirul Mukminin mengembalikan hak-hak orang yang dizalimi” Umar ibn Abdul Aziz terus terbangun dan membatalkan niat untuk tidur, beliau memanggil anaknya mendekati beliau, mengucup kedua belah mata anaknya sambil berkata “Segala puji bagi Allah yang mengeluarkan dari keturunanku, orang yang menolong aku di atas agamaku”

     
  5. l5155st™

    Oktober 14, 2008 at 9:13 am

    sama – sama mbak Rhainy…maafkan didit juga yah.

     
  6. nh18

    Oktober 14, 2008 at 1:54 pm

    Hah … Khas Rhainy …
    Udah deh bu’ …
    Ndak usah pake minder begituh …
    Kalem ajaaa …
    Mereka … yang di spanduk itu … juga belum tentu bahagia kok …

    dan lagi …
    Apa mereka punya Blog seperti ibu … ? keknya ndak deh ..
    hehehehe

     
  7. rhainy

    Oktober 15, 2008 at 5:45 pm

    @bayu
    makasih ya artikelnya….iya sih…hehehe…
    btw, doakan anak2ku juga jadi penolong buat ayah ibunya ya!!! amin!!

    @didit
    sering2 mampir ya dit!!

    @nh18
    hehehe…ya betul….gini2 kan blogger lho!!! hihihi….makasih oom!!!

     
  8. Ikkyu_san

    Oktober 15, 2008 at 9:41 pm

    oalah caleg toh…
    aku juga ada tuh… udah psikolog terkenal lagi
    tapi pada kenyataannya dia sendiri bilang ke aku
    itu lebih ke prestise daripada pengabdian.
    akhirnya? dia memilih mundur.
    EM

     
  9. hanggadamai

    Oktober 16, 2008 at 9:58 am

    klo lagi banyak duit jangan lupa sodakoh ya mbak.. ^_^

     
  10. Si DuduL

    Oktober 16, 2008 at 10:36 am

    iiaa… kadang2 emang minder kalo ketemu temen yang udah sukses…

    temen2 Qu dah sukses semua mba’ gaji diatas rata2, kerjaan bagus, yang kuliah nilai gag ada yang dibawah “B+”…

    nah kalo aQ… nilai “A” aja masih gag mau berteman… yang nemenin dari smester 1 sampe sekarang smester 5 ya… cuma “C” dan “si bungsu D”…

    jadi sedih…hiks…hiks… (maav ya mba klo curhat)hhe…

     
  11. tante cantik

    Oktober 16, 2008 at 3:26 pm

    halo mba rhainy..
    salam kenal,aku adeknya mba ventin
    mo mewakili mba ven, bilang makasih atas kiriman ebinya
    makasih banyak katanya
    trus mba ven minta alamat mba rhainy yg d tangerang.makasih

     
  12. Alex

    Oktober 16, 2008 at 5:16 pm

    amin. masuk Surga. amin.

    abis mudik ya mbak ?

     
  13. ashardi

    Oktober 17, 2008 at 9:59 am

    aduh… ada mi ayam nih… mendadak laper mbak…

     
  14. yanti

    Oktober 17, 2008 at 10:21 am

    Ho Ho… mau “berkiptah juga” ya..
    Jangan dooooonnngggg.
    Saya bakalan “kehilangan” satu sahabat lagi nih… kau pasti sibuk dengan kegiatan politikmu.
    Lah… kalo kepilih… walah… bisa-bisa untuk komentar di blog ini ada sederet pasukan pengawal yang akan “mensensor” tulisanku…
    Pokoknya… gak boleh.. gak boleh…
    Kau harus tetap… jadi blogger..
    Berkiprah diblogger.
    Dan “berpolitik” diblogger… agar bangsa ini jauuh lebih baik…

    Ya? Ya? Ya?
    (Biarin deh egois… gak mau pikirin)

     
  15. emma

    Oktober 17, 2008 at 11:06 am

    Sekarang ini mbak’Rhai udah memegang segala macam jabatan, membawahi berbagai divisi; Laundry,Catering,Transportasi antar jemput,Garment, Pengadaan+logistik pangan, sampai menjadi “penghibur malam” khusus MasTok (VIP niih). Sudahlah Mbak’..ga usah menambah jabatan lagi kasian anak-2 nanti ga ke urus. Ya..ga usah ya..?! Biar orang lain aja yang jadi Caleg..berbagi lah..pada mereka yang belum punya jabatan apa-2…(#si emma lagi stress pasca mudik keabisan duit😦 #)

     
  16. kangharis

    Oktober 17, 2008 at 11:21 am

    Semoga suasana hati kita selalu syahdu dalam cinta kepada Nya

     
  17. rhainy

    Oktober 18, 2008 at 4:36 pm

    @ikkyu_san
    hehehe…emang benernya sih cuma ngiri sesaat mbak…

    @hanggadamai…
    ya, insya Allah..

    @si Dudul
    curhat gak pa pa kok…wong emang bikin blog biar bisa curhat kan?? hehehe….
    tapi enakan punya nilai A gak ada yg mo nemenin kan, daripada banyak temen tapi karena cuma mo nebeng dapet A…(ditemenin buat tempat nyontek gitu!!)

    @tante cantik
    salam kenal juga…wah….telat nyampenya ya?? mbak ven udah ngacir ke cairo lagi ??
    gak usah dikasih tau deh alamatku…ntar mbak ven ngirim onta lagi….mo ku iket di bagian rumahku yang sebelah mana coba??? hahahaha…becanda ding…makasih sama2 ya!!!

    @alex
    ya nih abis mudik…liburan ngapain ‘lex??

    @anton
    ih…gak pernah nongol…giliran ada mie …ikutan ngiler!!! hahahaha…kemane aja ‘Ton???

    @mbak yanti..
    mbak bisa aja , jadi malu…(hehehe…norak ya mbak??)
    ya deh!!! siap bu!!!

    @emma
    ya juga ya…kalo liat divisi yang aku pegang…kayaknya jabatanku setara sama pemilik hotel bintang 4 ya ya mbak! Mbak emma stress keabisan duit? SAMA!!!!!! hehehe….

    @kangharis
    amin….
    kok kangharis?? bukannya kang achoey??
    apa aku ke ‘mie janda’ aja sekarang? pesen yang puedes satu kang!! meluncuuuur…..

     
  18. mujahidahwanita

    Oktober 19, 2008 at 9:24 am

    Assalamualikum WR,WB

    Salam persahabatan, maukan jadi sahabat saya

    Wa’alaikum salam mbak….
    mau lah jelas!!! hehehe…sering2 mampir ya

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: