RSS

Setengah hari ini………

19 Okt

Hari ini cuma nganggur aja seharian, mo start drama seri korea yang belum ditonton tapi masih pilek…takutnya ntar pas lagi seru2nya nonton…dimarahin si mas tok …hehehe…mas tok bilang “tuh…..pilek kan, kebanyakan begadang nonton film korea sih!!!” hheehehe….masalahnya pileknya nular ke anak-anak tuuuh…..

Mo nulis, bingung mo nulis apa…bukan karena gak ada ide…tapi kebanyakan ide sehingga bingung mana yang mo ditulis duluan….(cieeeee….tippppuuuuu!!)

Ya udah deh….blogwalking aja….’nyampah’ di mana2…eh taunya nemu salah satu blog yang isinya perdebatan antar agama…bacain komen2 yang masuk di blog itu, mulai dari komen baek2 sampe komen2 kasar….ya ampun…bener juga ya kalo ‘blog’ itu emang bisa jadi sarana untuk semua hal…sarana mencari teman, sarana untuk belajar/menambah pengetahuan juga sarana untuk berdebat hehehe….di blog itu aku cuma baca , gak komen apa2…daripada ketauan gak ngerti apa2 ..huahahaha..

Terus nemu blog yang isinya puisi bagus2…aku jadi kagum ..kok bisa ya…aku sih maunya juga gitu…tapi pasti gak bisa.(Tau gak, aku tuh sampe sekarang kalo ngeliat anak2 kecil baca puisi atau nyanyi di atas panggung, aku yang malu…serasa aku yang lagi nyanyi or baca puisi…hahahaha….bego kan???)

Abis blogwalking, ngambil kompas minggu, baca ‘parodi’ nya samuel mulia….(terus terang, kalo baca kompas, aku cuma baca kolom ini aja….cuma ada di kompas minggu…yang laen, apalagi berita ‘negara’ aku gak baca…takut parno!!)

Sekarang, jadi ada yang ditulis kan? Biarpun cuma cerita kegiatan setengah hari ini…hehehe…..

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 19, 2008 in iseng2-rada ngaco, satatan harian

 

10 responses to “Setengah hari ini………

  1. tuyi

    Oktober 19, 2008 at 9:42 pm

    Kurang panjang tuh ceritanya, mustinya 1 hari x 24 jam. ha..ha..ha..

     
  2. jeunglala

    Oktober 20, 2008 at 8:24 am

    Hehehe..
    Great, Mbak! Yang penting nulis!🙂

    (Komentarin Drama Korea-nya ah…)
    Aku kok lebih seneng Drama Jepang ya, Mbak? Kalau Korea tuh suka kepanjangaaaannnnn… bisa 140an episod deh.. (ngawur.com)😀
    Kalau Jepang pendek2… cuman 11-12… jadi cepet…

    Eh,
    tapi aku paling suka Sex and The City sama Friends. Itu udah top markotop deh! Ga bisa pindah ke lain hati! hihihi…

     
  3. Si DuduL

    Oktober 20, 2008 at 9:59 am

    hhe… pilek yo…
    makanya jangan jajan mbarangan…hha..
    oh ya, anaknya umur berapa mba?

     
  4. radenmasnews

    Oktober 20, 2008 at 11:27 am

    di tunggu setengah hari berikutnya ….
    ***kira2 mau nulis apa ya***

    salam kenal …

     
  5. achoey

    Oktober 20, 2008 at 1:48 pm

    itulah kreatifnya blogger🙂

     
  6. IndahJuli

    Oktober 20, 2008 at 1:48 pm

    Rhai, lagi nonton apa ?
    On Air bagus tuh, atau udah nonton😀
    Aku juga sering diomelin tuh gara-gara nonton serial2 asia gitu.

     
  7. nh18

    Oktober 20, 2008 at 2:07 pm

    trainer tertegun …
    tak percaya …
    Tumben rhainy kehilangan ide …

    (inget … baskom dan toing aja bisa jadi tulisan lho Bu …)(remember ???)

     
  8. rhainy

    Oktober 20, 2008 at 7:03 pm

    @tuyi
    1 * 24 jam…becanda ya????? setengah hari aja mesti cari inspirasi dimana2…hihihi……

    @jeunglala
    hehehe…ini juga karena mengikuti nasehat dirimu La…maunya sih 1 hari 1 tulisan…kayak oom nh hehehe…
    drama Jepang, baru sekali nonton…ntar deh ta’ cari…emang sih La, aku juga suka ama friends tapi aku cuma bisa ketawa ketiwi doang, gak bisa ngebayangin kalo aku jadi tokohnya..(menghayati gituh…)soalnya aku kan gak merasa mirip, tapi kalo ama orang korea…rasanya agak2 mirip tuh…(hihihi…huek!!! GR banget ya??? hahaha….mulai ke PD an setelah minder mereda…)

    @si Dudul
    Bukan karena jajan Dul…karena begadang…(gak nurut sih ama si Rhoma!! hehehe…begadang jangan begadaaaang *sambil joged*

    @radenmasnews
    salam kenal lagi, jangan bosen mampir ya….jadi bisa tau yang setengah hari berikutnya…hehehe

    @kang achoey
    mudah2an terus kreatif ya kang!!!

    @indahJuli
    On Air udah mbak…sekarang lagi nonton “kimcheed radish cubes”, ama “gourmet” bagus lho mbak…hehehe…kata jeunglala mesti nyoba film jepang mbak… (tapi emang aktornya sih ganteng2 mbak…hehehe)

    @nh18
    oom tertegun??? pasti keliatan ganteng sangat ya??? eits….tapi jangan langsung ngaca ke mobil sebelah lho…..hehehehe……
    kok avatarnya keluar tutsnya piano/keyboard lagi oom….

     
  9. Ikkyu_san

    Oktober 21, 2008 at 1:37 pm

    kalo aku udah ngga mau deh nyasar ke blog yang cuman ngomongin agama. Kapan selesainya?
    (duh bingung mau manggil apa…) Jeng, itu cerita setengah hari bisa jadi posting kok….
    heheheh
    (Saya ngga suka nonton semua drama hehehe, kecuali cuman buat lihat wajah tampan, 5 menit lalu matikan —sadis ya) hihihi
    EM

    Ya mbak…jadi nyesel udah mampir…soalnya jadi pusing…hehehe…
    Mbak gak suka drama? sukanya apa mbak? action dulu aku suka tapi makin tua makin gak kuat jantungnya hehehe….yang aman drama aja deh…itu juga udah dipilih2 mesti ganteng2 yang maen, mesti happy ending, mesti gak terlalu panjang huahahaha…banyak banget syaratnya ya mbak…

     
  10. Ikkyu_san

    Oktober 22, 2008 at 1:01 am

    hihihi saya ngga suka nonton tipi sih jeng…
    EM
    ❗ 😮

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: