RSS

Untuk Aunty Lala……………….

25 Nov

Cihuiiii…..hari Senin kemaren..lagi duduk2, bengong..mo nge blog males…eh…ada yang dateng bawa hadiah…hehehe….Makasih banyak ya La….udah nyampe tuh bukunya…trus La..rencananya sih mau masang photoku yang lagi megang bukunya Lala…tapi…ternyata gak cukup PD…hahahaha…jadi Abang sama Audri yang disuruh bergaya…ehm..emang doyannya kan….jadi La…bakat narsis nya tante yessy dan aunty Lala...udah mulai dipupuk di Audri nih…hehehe…keren kan….

pb240402crop

Makasih Aunty Lala…mama jadi gak cerewet..lumayan…jadi agak pendiem…karena keasyikan baca buku….hehehehe….

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada November 25, 2008 in satatan harian

 

11 responses to “Untuk Aunty Lala……………….

  1. Ikkyu_san

    November 25, 2008 at 3:34 pm

    udah baca belum????
    Jangan dongengin Abang dan Audri dengan itu ya…. hehehe
    EM

     
  2. Ikkyu_san

    November 25, 2008 at 3:34 pm

    wuihhh seneng deh pertamax…
    aku udah sulit BW sekarang sih heheheh
    EM

     
  3. Ikkyu_san

    November 25, 2008 at 3:35 pm

    jeng jeng aku hetrix ya…
    apa kabar nih?
    salam dari tokyo yang dingin (tapi hangat loh hatiku)
    EM

     
  4. rhainy

    November 25, 2008 at 3:41 pm

    hai mbak….
    ikut bahagia nih karena mbak bahagia…hahaha….
    kalo di blog ini pertamax nya gak perlu rebutan kayak blognya mbak ato si om trainer ato jeung lala yang cantik dan baik hati (berhubung baru dikirimin hadiah neh!!! hahahaha….)
    Bacanya udah, audri ama abang sih gak didongengin sama persis kayak yg dibuku lala mbak, tapi ada juga sih yang diplesetin…hehehe….
    tangerang juga lagi dingin mbak…anginnya kenceng…tapi…tetep enakan tokyo ya mbak…mo ngirimin tiket gak mbak…hehehehe………

     
  5. jeunglala

    November 25, 2008 at 3:42 pm

    hihihi..

    Kenapa emaknya nggak ikutan nampang sekaliaaannnn…🙂
    Makasih, makasih..
    Kecupin dua bocah bocah cakep dan cantik itu ya, Mbak..
    Dari Aunty-nya yang seneng banget kalau si Mama-nya juga seneng dapet kiriman buku yang biasa banget itu.. hehehe..

    Cup cup!

     
  6. Menik

    November 25, 2008 at 3:58 pm

    Bagus kan bukunya Mbak Rhain ???🙂
    *dari kmaren ngikut promosiin bukunya lala terus, besok2 mau minta royalti*😆
    eh, saya sptnya pernah kesini ya mbak ?🙄

     
  7. realylife

    November 25, 2008 at 4:45 pm

    wa… anak siapa tuu

     
  8. Myryani

    November 26, 2008 at 7:42 pm

    huehue…
    kalo saya kemaren karena buku mbak lala, jadi Pd nampilin foto, huehue…

     
  9. yessymuchtar

    November 26, 2008 at 11:03 pm

    Maaf maaf baru kesiniiiiiiii

    hahahahahha
    mbak

    anaknay ganteng ganteng …sama kayak anakku !! TETEP

    wakakakakka

     
  10. emma

    November 27, 2008 at 6:55 am

    buku apa siih.. mau dong Laa..?!

     
  11. nh18

    November 28, 2008 at 3:31 pm

    Hahahaha …
    Mamanya gak PD mejeng disini …
    Akhirnya Audri cantik jadi bemper …

    Hai Bu …

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: