RSS

Arsip Bulanan: Desember 2008

Sepanjang jalan……….

Hari Minggu…kami batal berangkat keliling Jawa…hahahaha….gara2 aku blom selesai nge pack baju ama kecapekan..karena malem Minggunya abang ngotot jalan ke Supermall Karawaci, nodong papanya beli hadiah….

Jadi…kami berangkatnya Senin pagi2…jam 7 pagi…(gak pagi2 banget sih…hehehe…), udah janjian ama mas Tok….jalannya cuma boleh 70 – 80 km per jam…karena judulnya kan jalan2..yah mesti santai kan? kalo nyalip2 truk sampe istrinya stress (parno…) itu mah namanya bukan jalan2…bukan seneng2…tapi udah bosen ama istri…ya kan?

Sepanjang perjalanan, Audri…tidur mulu…hehehe…abang yang gak biasa tidur siang2…terus2an bikin ribut di belakang…tempat duduk tengah disulap jadi tempat tidur Audri, tempat duduk belakang plus bagasi dijadiin hotel mewahnya Abang…hehehe…emak ama bapaknya jadi sopir dan navigator..

Abang sama Audri, main di mobil (paling belakang disulap jadi tempat bobo dan tempat maennya abang)...1/2 jam sebelum nyampe hotel....

Abang sama Audri, main di mobil (paling belakang disulap jadi tempat bobo dan tempat maennya abang)...1/2 jam sebelum nyampe hotel....

Read the rest of this entry »

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 23, 2008 in jalan2, satatan harian

 

JOGJA – MALANG – SEMARANG…I’M COMING!!!!

Hari ini abang bagi raport….Alhamdulillah…masih masuk 10 besar…hehehehe…walaupun tadinya dia gak yakin ama targetnya sendiri…

Abang selama ini , selalu dijanjiin hadiah sama papanya..asal bisa mencapai target “yang dia tentukan sendiri…” bukan kami orangtuanya yang nentuin dia harus ranking berapa…tapi dia yang nentuin..dia usaha untuk mencapai targetnya…kalo tercapai…dapet hadiah…

Kata mas Tok, biar biasa ‘punya tujuan’ gak cuma asal melakukan sesuatu tapi gak ada tujuannya…ntar usahanya gak maksimal…hehehehe.. iya juga ya…(hehehe..nular audri…) Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 20, 2008 in jalan2, Tentang anak-anak

 

Lagi2 anak….

Audri ama Abang…gak puas2 bikin aku ama mas tok takjub…hehehehe…takjub ama bingung ama geli…kekekek…kadang2 bikin mikir : “kok bisa ya?”

Abang, udah 2 minggu ini EHB…jadi setiap malem sibuk deh nemenin dia belajar…soalnya kalo gak ditemenin…hehehe…bisa ngelamun dia…Besok bagi raport, mudah2an sih tetep  bagus kayak dulu2, soalnya abang nih punya masalah “tidak teliti”, seringkali nilainya jadi kurang karena ada beberapa soal yang terlewat…dan yang lucu kadang jawaban abang aneh2 menurutku…hehehe..

Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 18, 2008 in iseng2-rada ngaco, Tentang anak-anak

 

TAKUT

Takut? iya takut…..beberapa hari ini yang kepikiran cuma yang serem2…biasa penyakit ‘parno’ lagi kumat…

Udah beberapa hari terakhir ini cuma sibuk bolak balik baca milis sma ku… milis ini biasanya cuma ditengok sesekali…kalo udah bener2 males nge blog….tapi berhubung ada seorang teman yang kena ‘kanker faring’ dan ada beberapa temen yang terus berinisiatif untuk membantu…akhirnya milis jadi ter update trus ama berita perkembangan jumlah sumbangan yang masuk dan tentu saja gak ketinggalan berita perkembangan ‘sahabat’ yang sakit ini…terus sampe hari ini…. Read the rest of this entry »

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2008 in emak parno

 

Tikus Ato Curut (2)

Yang pertama kemaren….curutnya udah berhasil ditemuin dan ditangkep si mas Yasin  ( mas ojek serba guna hehehee,…padat karya istilah pas nya!)…

pulang kantor , sore2 si mas Tok nanya : “Ny…tadi udah beli lem tikus blom?”

Aku dengan belagunya jawab : “hah, ya gak lah…wong tikusnya udah ketangkep dan dibuang ama mas Yasin…”

Terus terang aja nih…duitnya udah di pake jajan…kekekeke…pokoknya kalo udah dikeluarkan dari dompet to’ing…gak boleh disia2kan….hehehehe….pantang masuk kembali!!!

Read the rest of this entry »

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 6, 2008 in emak parno, satatan harian, uneg-uneg