RSS

TAKUT

15 Des

Takut? iya takut…..beberapa hari ini yang kepikiran cuma yang serem2…biasa penyakit ‘parno’ lagi kumat…

Udah beberapa hari terakhir ini cuma sibuk bolak balik baca milis sma ku… milis ini biasanya cuma ditengok sesekali…kalo udah bener2 males nge blog….tapi berhubung ada seorang teman yang kena ‘kanker faring’ dan ada beberapa temen yang terus berinisiatif untuk membantu…akhirnya milis jadi ter update trus ama berita perkembangan jumlah sumbangan yang masuk dan tentu saja gak ketinggalan berita perkembangan ‘sahabat’ yang sakit ini…terus sampe hari ini…. Satu sisi…ada rasa senang karena semua temen yang dipikir2 gak bakalan ketemu lagi ternyata bisa dikumpulin satu persatu…semua berusaha menghubungi temen yang lain yang belum tau…tapi…sisi lain ada rasa sedih juga karena ada satu orang yang sakit dan sangat perlu bantuan…

Tapi yang bener2 terasa…yah …takut…(maklum ..emang udah ada penyakitnya…tinggal nunggu pencetus…langsung kumat!)..langsung deh kepikiran gimana kalo aku yang sakit gitu ya..anak2 masih kecil2…kan kasian…terus mulai deh menyesal2…coba kalo dulu aku nikah muda…ngelahirin umur 18 tahun…pasti sekarang anakku paling gak udah umur 20 tahun…jadi kalo ada apa2…paling gak kan udah gede…

Terus mulai mikir…sekarang leher ama pundak suka pegel2…mulai ngeraba2…dileher ada benjolan2 gak, mulai dirasa2, kalo suka susah tidur malem…jangan2 ada penyakit apa2 ya…tapi mau periksa2 kesehatan juga ngeri ama resultnya….mulai parno, kalo ada apa2 anak2 titip kemana ya?

Terus mulai berdoa…mudah2an gak kena segala kanker, mudah2an kalo sampe harus “pulang’ paling gak bekal untuk ke surga udah harus cukup, mudah2an kalo harus ‘pulang’ , gak melalui sakit yang lama2…gak harus buat anak2 kuatir…Wuih…pokoknya segala pikiran aneh2 muncul….gara2 ketakutan…(apa gara2 mikir trs jadi takut? gak tau deh….tek tok kali?)

Duh….rasanya jadi bego banget…si mas Tok setiap ngeliat istrinya parno gini pasti langsung bilang : “Udah, gak usah mikir macem2…semua kan udah ada yang ngatur…kayak orang gak punya Tuhan aja!”

Hehehehe….emang sih…tapi masalahnya otak ama hati nih kadang gak sinkron…kalo otak lagi bagus…mikirnya bagus…hatinya tetep gak mau tenang…giliran hati udah tenang…otaknya mulai mikir yang gak gak….hiiiiihhhhh…..sebel banget rasanya!!! Jadi males ngapa2in!!

Kayaknya bener nih…udah mulai mesti berobat…jangan2 parnonya bukan parno biasa ya? Jangan2 ada kecendrungan jadi…agak gila? halah!!! tuh kan…hahahaha….bener2 deh!!!

Tapi yang jelas…hari ini udah beli 2 botol obat suplemen yang katanya bagus…untuk mengatasi segala macam penyakit…hehehehe…..mulai besok…harus diminum!!! wakakakakak…bener2  deh!!!

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2008 in emak parno

 

6 responses to “TAKUT

  1. fachri

    Desember 15, 2008 at 10:21 pm

    aq jadi ikut-ikutan takut mba..
    salam kenal🙂

     
  2. nh18

    Desember 16, 2008 at 9:46 am

    Mmmmm …
    Mbak Rhainy … dari pada takut sama penyakit …
    lebih baik parno sama pundi amal kita yang mungkin masih sedikit …
    Itu aja dulu Bu yang kita pikirin …
    Parno sama pundi amal kita untuk “nanti” … cukup nggak ya ???

    Salam saya
    Stay Cool …and Smile
    NH18

     
  3. heri

    Desember 16, 2008 at 8:52 pm

     
  4. p u a k

    Desember 17, 2008 at 11:44 am

    Saya juga pernah merasakan ‘takut’ seperti mbak, tapi sudahlah..lebih percaya Tuhan saja.
    Salam kenal ya, mbak.

     
  5. ven

    Desember 18, 2008 at 12:22 am

    udah diminum suplemennya???
    mahal ga mba harga suplemen hihihi…kenapa ga pake yg alami aja mba…makanan sehat-sayur-buah gitu..

     
  6. rhainy

    Desember 18, 2008 at 7:32 am

    @fachri…
    Jangan donk….hehehe..ntar siapa yang nenangin kalo semuanya jadi ikutan takut? hehehehe….
    salam kenal juga fachri…makasih ya…

    @nh18
    itu juga ada di daftar ‘parno’ teratas om…hehehehe…
    makanya jadi tambah takut ‘pulang’
    Mudah2an cukup ya om….amin…
    Makasih om……..

    @heri
    Maksih mampirnya ama promonya…udah di download kok….hehehehe….kalo gratis…pasti cepet deh…kekekekek… Makasih….

    @Puak
    salam kenal balik…salam juga buat flo….

    @mbak ven
    udah mbak….gak mahal kok….wong sebotol kayaknya bisa untuk sebulan lebih….hehehe…
    buah, sayur juga udah mbak…tapi….tetep gak PD…korban iklan kali ya? hahahaha.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: