RSS

Lagi2 anak….

18 Des

Audri ama Abang…gak puas2 bikin aku ama mas tok takjub…hehehehe…takjub ama bingung ama geli…kekekek…kadang2 bikin mikir : “kok bisa ya?”

Abang, udah 2 minggu ini EHB…jadi setiap malem sibuk deh nemenin dia belajar…soalnya kalo gak ditemenin…hehehe…bisa ngelamun dia…Besok bagi raport, mudah2an sih tetep  bagus kayak dulu2, soalnya abang nih punya masalah “tidak teliti”, seringkali nilainya jadi kurang karena ada beberapa soal yang terlewat…dan yang lucu kadang jawaban abang aneh2 menurutku…hehehe..

Ulangan Sains ….malemnya udah hafal, malah dia selalu bilang..”sains ini pelajaran paling gampang ma!! tenang aja…aku pasti 100 deh…”, giliran dibagiin nih hasil ulangannya nilainya cuma 80…lhah? Tau gak jawaban abang untuk pertanyaan esai : sebutkan 3 hewan yang merugikan manusia? jawabannya : kambing, lalat, nyamuk! padahal malemnya udah tau ada lalat, kecoa, tikus…KAMBING????

Aku : “kok ngerugiin manusia bang…”itu pertanyaanku pas liat2 hasil ulangannya..

Abang dengan muka serius dan NGOTOT bilang gini : “Iya bener donk ma! Tuh , kambing kan makan rumput?”

Aku : “Lha iya , makan rumput terus kenapa?”

Abang nyambung lagi gini: “Ya ngerugiin donk ma…lihat saja tuh semua tanaman kita dimakan kambing, rumput kita juga..terus suka ngacak2 tempat sampah kita lagi!! kan ngerugiin!!”

Huahahahaha……….bener2 pinter! Ternyata yang dimaksud abang tuh kambing yang ada di dalam kompleks perumahanku…soalnya kambing dari kampung belakang , emang suka nyelonong masuk komplek…terus ngacak2 di halaman depan semua rumah…oooooalah bang..bang…patokannya kok kambing kompleks…!! (dan pertanyaan’kok kambing’ diulang lagi sama mas tok malemnya setelah pulang dari kantor, sebelum abang ngotot, aku yang ngotot duluan sambil cekikikan…’itu lho mas…patokannya abang kambing kompleks…!’ hahaha…mas tok gak bisa ngomong apa2 , cuma mesem, terus mulai ngasih tau abang seberapa menguntungkannya sebenernya kalo kita punya peliharaan kambing…hahahaha…asal jangan dalem kompleks ya mas?)

Audri lain lagi….udah terakhir2 ini, aku gak gitu ketat soal tontonan tv, dulu cuma boleh film kartun…akhir2 ini karena nunggu salah satu film kartun kesukaannya, dia malah jadi suka bener ama sinetron lucu2 oon..Abdel&Temon…(mas Tok bener2 kesel nih, karena aku ngasih anak2 nonton sinetron ini…tapi…kadang2, kalo liat abang ama audri ketawa geli…jadi ikutan seneng…hehehe, biar deh mas, cuma satu sinetron ini doang kok!) Dan yang buat aku ama mas Tok geli…sekarang Audri kalo dibilangin apa2…selalu jawabannya ” O iya ya…” persis dengan gaya dan intonasi yang sama dengan tokoh udin di sinetron itu…atau “bener juga ya..” hahahaha….bener2 oon deh….lagi2 mas Tok yang sibuk ngebilangin apa2 yang gak bener di sinetron itu, biar audri dan abang gak ngikutin…hehehe, kalo cuma ‘o iya ya…’ sih biarin aja mas…(pasti dalem hati mas tok bilang “bener juga ya…”)

Anak2..emang gak abis2 bikin ketawa…untung aku di rumah 24 jam nonstop…kadang2 mas Tok iri banget kalo aku cerita2 soal kelakuan anak2…tapi kalo mas mau di rumah juga…siapa yang nyari duit untuk beli mercy donk mas??? hehehehe………….

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 18, 2008 in iseng2-rada ngaco, Tentang anak-anak

 

17 responses to “Lagi2 anak….

  1. p u a k

    Desember 18, 2008 at 9:23 am

    Wah, enaknya ada mama yang 24 jam di rumah..
    Aku juga suka iri mbak..kalau anakku terlalu nempel sama Mbak Kus..tapi mau gak mau dua2nya harus kerja..
    Salam ya buat shafa dan audri..

     
  2. rhainy

    Desember 18, 2008 at 4:54 pm

    @puak
    hahaha…tapi kadang2 aku iri ama ibu2 yang bekerja…kalo lagi boseeen banget bolak balik dapur, kamar…hahaha…
    makasih ya mbak…

     
  3. nh18

    Desember 18, 2008 at 5:01 pm

    Huahahha …
    Ini lucu banget …
    Kambing memang merugikan manusia … terutama baunya … dagingnya pun bisa membuat penyakit darah tinggi kan ?
    hehehe
    ada-ada aja …

    Oh Iya ya … bener juga ya …

     
  4. rhainy

    Desember 18, 2008 at 5:06 pm

    @nh18
    bener juga ya…
    bikin darah tinggi…berarti…besok aku temuin gurunya abang aja ya om…protes…minta nilainya dibenerin…hahaha…
    masih di kantor ya om….

     
  5. emma

    Desember 18, 2008 at 9:50 pm

    salam tuk 2 buah hatinya..
    Mbak’ jgn terlalu mikirin sakit dong.. wong lagi sehat-2 aja koq..ntar malah stress sakit beneran lhoo..yaa..udah di minum deh tuh suplemen..biar tambah sehat yaa..

     
  6. tukyman

    Desember 19, 2008 at 9:01 am

    seiring waktu berlalu begitu cepat
    aku datang keblogmu dengan membawa Software can’t copy CD🙂
    salam kenal

     
  7. bagoess

    Desember 19, 2008 at 9:21 am

    Anak2…titipan Allah yang luar biasa, yang harus kita jaga, karena bila saatnya tiba, pertangungjawaban akan diminta…

     
  8. rhainy

    Desember 19, 2008 at 10:38 am

    @mbak emma….
    iya tuh mbak…penyakit parnonya kadang kumat dan parah…hahahaha…
    salam juga buat gadis2nya mbak ya….
    liburan panjang kemana mbak??

    @tukyman
    mana mas softwarenya? gak keliatan…hehehe..
    salam kenal juga mas…makasih ya….

    @bagoess
    bener goes….doa’in ya….supaya anak2 jadi anak2 yg sholeh sholehah…semoga kita bisa menjaga amanah yang luar biasa ini….
    salam buat arlinda dan anak2….

     
  9. mataharicinta

    Desember 19, 2008 at 10:40 pm

    howdy, mbak rhainy!
    just wanna tell you how i miss you, mbak.
    btw, anak2 memang natural banget ya mbak. gak bisa direkayasa. mikirnya kambing itu merugikan ya mesti ditulis juga.

    btw, neng masih rada2 shock dengan mercy yang paling bawah, hehehehe….

     
  10. arifrahmanlubis

    Desember 20, 2008 at 10:06 am

    itu tanda si abang cerdas. bukan sekedar pintar.

    salam hangat bunda

     
  11. yessymuchtar

    Desember 20, 2008 at 12:12 pm

    titip cium dan cubit buat abang ya mbak kekekekek

    pinter banget deh tuh anak hahahahaha

     
  12. mascayo

    Desember 21, 2008 at 1:07 pm

    yahh kambingnya juga sih keliaran .. pantes aja abang jadi senewen ya bu. tapi untung cuma kambing, kalo sapi .. wah tambah repot dong hehehe

     
  13. Afra Afifah

    Desember 22, 2008 at 5:59 am

    anak-anak memang mnakjubkan ya bunda😉

    btw, mau tanya… apakah bunda nda ada keinginan tuk bekerja diluar rumah?🙂 merintis karir dsb?🙂

     
  14. rhainy

    Desember 23, 2008 at 7:07 am

    @neng ika..
    neng…jangan shock donk…amin in aja…hehehe…ntar ta’ puter2in keliling kota ya??? hehehehe

    @arifrahmanlubis
    salam kenal…makasih ya udah mampir…jangan kapok ya…walaupun bales komennya telat banget…hehehehe..
    makasih….emang cerdas kayak ibunya….kekekekek…(GR !!!)

    @yessy
    hahaha…tangguh juga suka nyeplos gitu ya yes? bunyi kambing tuh…mbekkk kan yes…hehehehe…salam sayang juga buat tangguh!!!

    @mascayo
    lho..mas…lupa ngasih tau mas cayo ya? sapi juga kadang2 ada mas!! orang lagi enak2 njemur baju…bisa lompat karena tiba2 ada yang bunyi “moooo” disamping pagar rumah…hahahahaha….

    @afra..
    memang afra….menakjubkan dan kadang2 bisa buat ketawa terpingkal2….ngalahin nonton film lucu..hehehe
    karir? mau!! tapi…..dari rumah aja ya….gak usah ngantor di luar rumah….heheheehe…

     
  15. syaiful

    Desember 31, 2008 at 7:28 am

    Kunjungan perdana

     
  16. fachri

    Januari 4, 2009 at 11:30 am

    happy family, alhamdulillah

     
  17. Ikkyu_san

    Januari 17, 2009 at 1:29 pm

    aduuuuhhh aku ngakak bener deh baca kambing merugikan manusia.

    gemes ya anak-anak tuh
    EM

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: