RSS

JOGJA – MALANG – SEMARANG…I’M COMING!!!!

20 Des

Hari ini abang bagi raport….Alhamdulillah…masih masuk 10 besar…hehehehe…walaupun tadinya dia gak yakin ama targetnya sendiri…

Abang selama ini , selalu dijanjiin hadiah sama papanya..asal bisa mencapai target “yang dia tentukan sendiri…” bukan kami orangtuanya yang nentuin dia harus ranking berapa…tapi dia yang nentuin..dia usaha untuk mencapai targetnya…kalo tercapai…dapet hadiah…

Kata mas Tok, biar biasa ‘punya tujuan’ gak cuma asal melakukan sesuatu tapi gak ada tujuannya…ntar usahanya gak maksimal…hehehehe.. iya juga ya…(hehehe..nular audri…)Kemaren2…awal semester…kita tanya : “Abang apa targetnya kelas 2 ini?”

Abang bilang : “Aku targetnya aku ranking 5 ma..soalnya kalo mo ranking 1 – 3 kayak kelas 1 dulu…kayaknya susah deh…”

Mas Tok : “Ya gak pa pa…asal bisa tercapai…jadi ranking 5 ya??”

Abang : “Ehmm…ranking 6 deh, eh apa ranking 7 ya..kalo ranking 8 boleh ya pa?

Mas Tok : “Lho…ya abang tentuin sendiri donk…pokoknya papa taunya abang buat target…terus abang usaha yang maksimal biar targetnya tercapai…”

Abang : ” Ya udah deh..gini aja pa…kalo aku antara ranking 5 sampe ranking 8 , papa kasih aku hadiah ya…”

Mas Tok : “Sip…!” sambil senyum2…idih target sih pake range…. hahahaha…

Ternyata karena hasil Mid tes abang minggu lalu, gak sebagus biasanya….mas Tok dan aku langsung bikin rencana kilat…yang tadinya liburan panjang ini mau ke Malang doang…jadi tambah semarang dan jogja….maklum abang baru pernah ke keraton…blom pernah liat candi…hehehe..

Ya…udah…eh….gak taunya pas sabtu 20/12 ini bagi raport…abang ada di ranking 8 passss!!! Terpampang di papan pengumuman “top ten” di gerbang sekolah…hahahaha….

Mas Tok …ketawa geli sambil bilang : “Yaaaa…..jadi…..beneran mesti beli hadiah nih??”

Mas Tok jadi ngeluarin ongkos 2 x…hadiah ama jalan2…kekekekek

Hahaha…syukur!!! under estimate sih ke abang!!! hahahaha…ibunya yang bahagia…mo jalan2…..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 20, 2008 in jalan2, Tentang anak-anak

 

2 responses to “JOGJA – MALANG – SEMARANG…I’M COMING!!!!

  1. fachri

    Januari 4, 2009 at 11:25 am

    hahaha🙂

     
  2. dwi

    Januari 17, 2010 at 5:39 am

    menyimak… hahaha

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: