RSS

SEMARANG (23 Des 08)

07 Jan

Hari Selasa pagi, setelah anak2 bangun tidur, mandi terus sarapan…kami pergi lihat2 kota Semarang…anak2 ditanya mau lihat apa…pada bilang ‘terserah” atau “beli maenan ya ma..?” Duuuhhh…jauh2 ke Semarang cuma mau ke mall lagi???Gak deh…..

Kebetulan di lobby hotel, disediakan peta kecil kota Semarang, lengkap dengan objek wisatanya….akhirnya diputuskan (cieee…) keliling kota Semarang aja…terus sambil jalan ke Jogja, mau mampir ke Sam Poo Kong temple…abang tertarik sama patungnya Admiral Zeng Ho.

Berangkat dari hotel jam 10 atau jam 11 gitu…keliling2 kota…terus makan siangnya Bandeng Juwana…hehehe….bungkus2 dikit buat Eyang Putri…terus diwanti2 sama yang jual…”Bu, ini cuma tahan sampe Kamis (kalo tidak disimpan di kulkas) ya…hari Kamis harus masuk kulkas…” Ehm….diusahakan ya…hehehehe….

Bandeng Juwana, Jl. Panandaran, SemarangBandeng Juwana, Jl. Panandaran, Semarang

Sam Poo Kong Temple ternyata ada di arah berlawanan dengan arah ke Jogja…jadinya abang dibujukin untuk lihat ‘temple’ lain yang searah dengan jogja…di Watu Gong…emang gak ada patung adm Zeng Ho nya…hehehehe…Bapaknya ogah muter2 nyari Jenderal Zeng Ho katanya….!

Mas Tok, Shafa & Audrina....Pagoda at Watu Gong, SemarangMas Tok, Shafa & Audrina….Pagoda at Watu Gong, Semarang

Gantian, Mas Tok yang photo in....Diriku yang mejeng....Gantian, Mas Tok yang photo in….Diriku yang mejeng….Akhirnya kita mampir ke Pagoda Avalokitesvara Watu Gong…photo2…hehehehe…Terus….ke Jogja…….

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 7, 2009 in jalan2, satatan harian

 

7 responses to “SEMARANG (23 Des 08)

  1. emma

    Januari 7, 2009 at 6:38 am

    ini cuma mau photo in pagoda, bukan orang-2 nya,.. yaa..hehe

     
  2. rhainy

    Januari 7, 2009 at 5:07 pm

    @mbak emma
    betul mbak…yang mo disimpen ‘objek wisata’ nya….orang2nya tuh bonus….hahahaha…

     
  3. ven

    Januari 7, 2009 at 9:50 pm

    waaaa kerennn mba pagodanya…kalo orangnya😆

    aku paling suka ngeliat bentuk2 pagoda…eksotik..

     
  4. jeunglala

    Januari 8, 2009 at 8:10 pm

    Mbak Rhainy…

    di semarang beli lumpia mbak Tini ga?
    di jalan pemuda itu lho..🙂

     
  5. rhainy

    Januari 9, 2009 at 6:32 am

    @mbak ven…
    teganya…teganya…teganya…
    hahaha…tapi emang keren kok mbak…pas malem2…wuih…tambah keren…penuh lampu…

    @jeung Lala
    hah? duh yang mana tuh La…
    Aku makan yang di jl pandanaran, itu juga udah enak banget rasanya…hahaha…karena laper dan doyan kali ya???

     
  6. ahmad

    Januari 10, 2009 at 12:40 am

    sekedar mampir tanpa komentar…
    angsal to…..

    maturnuwun

     
  7. munip

    Januari 10, 2009 at 12:42 am

    sekedar mampir tanpa komentar…
    pareng nggeh….

    maturnuwun

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: