RSS

SURABAYA (28 DES 08)

07 Jan

Kami kan sampe di Malang, Jum’at…ternyata hari Minggunya ada undangan pernikahan putrinya Oom Tatok…sepupunya mama (eyang putri) di Surabaya…jadi kami berangkat ke Surabaya deh hari Minggu pagi…

Sebenernya emang ada rencana ngajak jalan2 anak2 ke Surabaya….mau nemuin aunty Lala…hehehe…ternyata karena ada acara ini, ke Surabayanya kan sama Eyang kakung dan Eyang Putri…yaaahhhh….gak jadi deh nelphone aunty Lala nya…masak kopdar ngajak eyang??? Maaf ya La….!!!Kebetulan gedung tempat pestanya dekat FK Airlangga…jadi…abis dari pestanya anak2 diajak sama eyang kakung dan Eyang putri ke ‘mantan sekolahnya’ Eyang2….nyari namanya eyang2 di dinding kelulusan…hehehe… Terus muter2 nyari bekas asramanya eyang putri…wah…ternyata sudah dibongkar, tinggal pohon gede nya aja….(eyang kakung dan eyang putri juga seneng banget nih, bisa nostalgia…hehehe…)

Eyang Kakung, Eyang Putri, Aku, Abang dan Audri...didepan daftar nama kelulusannya Eyang Kakung dan Eyang Putri.

Eyang Kakung, Eyang Putri, Aku, Abang dan Audri...didepan daftar nama kelulusannya Eyang Kakung dan Eyang Putri. Eyang & Abang nunjuk nama eyang kakung, Aku nunjuk ke namanya eyang putri...

Pulangnya, lewat depannya lokasi lumpur Lapindo…Shafa minta turun dari mobil untuk melihat lokasi yang terendam lumpur…Ya Ampun….sedih banget rasanya…gimana  nasib anak2 yang rumah dan sekolahnya hilang ya? Masih ada tuh semburan lumpur baru….walaupun memang ada juga beberapa orang yang bisa dapat penghasilan dari lokasi lumpur ini, karena mereka bisa menyewakan ojek untuk mengelilingi lokasi dengan harga sewa ojek Rp. 20.000,- / putaran, ada yang menjual cd rekaman keadaan desa2 yang semula ada sampai hilang tenggelam, ada rekaman jebolnya tanggul..

Duh….selama ini udah miris dengar beritanya aja…lihat lokasinya jadi tambah bikin sesak….bener2 gak bisa bayangin deh betapa susahnya orang2 yang rumahnya, mata pencahariannya, sekolahnya…hilang terendam lumpur!! Eyang Putri bolak balik bilang ” Gusti Allah….nyuwun ngapuro…”.

Moga2 semua yang tertimpa musibah ini diberi ketabahan, kesabaran….amin…

Lumpur LapindoLumpur Lapindo

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 7, 2009 in jalan2, satatan harian

 

12 responses to “SURABAYA (28 DES 08)

  1. nh18

    Januari 7, 2009 at 1:23 pm

    Hmmm …
    This is nice …
    Ada wall of fame ya …
    No wonder eyang kakung dan eyang putri nostalgia disana … so sweet …

    Salam saya

     
  2. rhainy

    Januari 7, 2009 at 4:56 pm

    @ nh18
    ya nih om…mau usul juga ah ke mantan kampus hehehe….lumayan untuk nostalgia ma cerita ke anak cucu…kekkekek…
    sehat2 kan om? salam juga…..

     
  3. mascayo

    Januari 7, 2009 at 8:08 pm

    Lho eyang juga masih seneng nostalgia yaa?
    waduh .. mudah-mudahan saya sama mamanya zia bisa juga nostalgia bersama cucu kelak🙂

     
  4. rhainy

    Januari 7, 2009 at 8:17 pm

    @mascayo…
    masih banget mas…kemaren waktu di surabaya…eyang putri cerita kalo sering diboncengi eyang kakung dari kampus ke asrama putri naek sepeda…hehehe…
    amin mas…amin…

     
  5. ven

    Januari 7, 2009 at 10:15 pm

    woooowwww kwereeennn eyang2nya audri alumni FK Airlangga…ck..ck..ck..

    skrng beliau2 msh dinas ya mbaaa…salute euy…

     
  6. SanG BaYAnG

    Januari 8, 2009 at 2:37 am

    Enak banget ya bisa liat lumpur lapindo secara langsung,aku sih lum kesampean tuk ke sana,pengen banget sih,abis yang sering ku liat cuma lumpur kubangan kebo.
    Salam blogger

     
  7. emma

    Januari 8, 2009 at 6:39 am

    salut tuk Yang’kung+yang’ti..tetep eksis..
    memotivasi cucu-2nya tuk juga dapat sukses dalam ilmu yg manfaat seperti beliau ber-2..hebat..juga jadi contoh tuk pembacanya blog mbak’rhainy yg masih pada nuntut ilmu niiyh..Yang’Kung aja masih berkarya..sudah sepuh begitu..
    sembah-sungkem tuk kedua mertuanya ya mbak..

     
  8. Fahrisal Akbar

    Januari 8, 2009 at 1:12 pm

    Numpang lewat ya….😀

     
  9. rhainy

    Januari 8, 2009 at 1:38 pm

    @mbak ven
    makasih mbak….sekarang eyang kung dan eyang putri udah pensiun (pegawai negeri – nya) tapi masih jadi dokter di salah satu perusahaan swasta di pasuruan, plus masih juga praktek di salah satu rs….

    @Sang Bayang
    ehm…enaknya…karena trs jadi sadar..kalo ternyata masih banyak lagi orang2 yang susah…tertimpa musibah…jadi kita2 yang jauh lebih beruntung mesti lebih sering BERSYUKUR…
    salam blogger juga…jangan kapok mampir ya…

    @ mbak emma
    makasih ya mbak…semoga beliau berdua tetap diberi kesehatan, umur panjang yang berkah…amin….

    @Fahrisal Akbar
    ooo…monggo…monggo…silahkan….
    besok2 sering2 numpang lewat sini ya….gratis kok….hehehehe….

     
  10. jeunglala

    Januari 8, 2009 at 5:56 pm

    Owww..
    Pantesannn…
    aku tungguin, ga ada SMS.. ga ada telepon.. taunya, oh, taunya…🙂

     
  11. rhainy

    Januari 9, 2009 at 6:09 am

    @jeung Lala…
    maaf seribu maaf La….hahaha…bukan maksudku tidak menepati janji padamu….hehheehe….kapan2 ya La!!! (ehm lebaran insya allah pulang ke malang lagi kok…)

     
  12. Ikkyu_san

    Januari 17, 2009 at 1:11 pm

    @jeng
    ndak papa kan nanti bisa ketemu lala di jkarta tgl 23 feb ya….
    EM

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: