RSS

Ke MALANG lagi????

09 Jan

Pulang dari Malang kemaren….seperti biasa , kami mampir Semarang lagi, trus nginep di hotel Santika Premiere (mo nyicip santika yang ukurannya agak gede…hehehe…), kamarnya uenak banget…sempet nyicipin ‘balinese massage’ …hahaha….mas Tok bener2 pusing liat istrinya menikmati liburan..(wong gue yang bayar! kata mas Tok…kakakakak….)

Dari Semarang, Sabtu 3/01/09, rencananya mau langsung ke tangerang…eh…taunya cikampek macett…cett…cet…(gara2 si Komo lewat???), jadi masuk bekasi udah jam 9 malem…padahal masuk tol cikampeknya maghrib!!Arus balik nih kayaknya…

Akhirnya si Mas Tok mutusin untuk nginep dulu di hotel Menara Peninsula Slipi.. (jam ย 10.30 malam!!), berhubung seperti biasa…lewat dari jam 9 malam , mas tok nyetirnya pasti udah setengah tidur…ditambah lagi istrinya ama anak2 belum rela melepaskan ‘kenikmatan berlibur’ hahahaha………(nyaris aja ke bandung dulu tuh….kakakakak……..).

Keluar dari hotel, Minggu 4 Jan 09…itupun bener2 nunggu sampe waktu check out maksimal…jam 1 siang!!

Hari ini…mas Tok ngantor, terus pulangnya mau langsung ke Gambir, ngantri tiket KA Gajayana…kalo dapet langsung ke Malang lagi…karena ada sepupunya yang menikah besok hari Sabtu pagi, resepsi sabtu malam…tadinya aku ama anak2 mau nyoba ikut…tapi berhubung tiket KA juga belum tentu dapet, terus masih ada rasa encok2…lagian mas Tok bilang lebih ‘hemat’ dan ‘gak ribet’ kalo istrinya gak ikut…hahahaha… ya udah…aku ama anak2 tinggal di rumah aja…Mas Tok ntar pulangnya naik KA yang hari Minggu sore, nyampe Senin langsung ngantor…

Padahal ngebayangin jalan2 lagi…ke Malang lagi…..naek KA…seru juga kali ya??? Mudah2an mas Tok dapet tiket, selamat dalam perjalanan pp, dikasih kemudahan dan kelancaran..amin…

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2009 in jalan2, satatan harian

 

14 responses to “Ke MALANG lagi????

  1. fachri

    Januari 9, 2009 at 7:16 am

    amin..

    @fachri
    makasih banyak!!!

     
  2. indahjuli

    Januari 9, 2009 at 12:43 pm

    sekarang lagi dimana ?
    Apa kabar say, lama ngak berkunjung kesini๐Ÿ˜ฆ

     
  3. annosmile

    Januari 9, 2009 at 1:35 pm

    pengalaman yang menarik..

     
  4. jeunglala

    Januari 9, 2009 at 2:41 pm

    Duh duh…
    sekalinya traveling, nggak mau berhenti2…hihihi….
    Surabaya, Mbak… Surabaya…
    jangan ke Malang…
    Surabaya ajeh!๐Ÿ˜€

     
  5. Mrpall

    Januari 11, 2009 at 5:42 pm

    mba mastok alumnus smp malang yah thn brapa seh

     
  6. yulism

    Januari 13, 2009 at 1:46 am

    Mas Tok khawatir mbak bakalan mencoba Royal Baliness spa lagi.. ๐Ÿ™‚ Thanks

     
  7. emma

    Januari 13, 2009 at 9:15 pm

    Mbak’Ny,..rupiah masih laku koq di liburan kenaikan kelas…jangan di habisin semua sekarang…khawatir duit ‘ga laku besok..?

    hehehe…

     
  8. nh18

    Januari 14, 2009 at 1:00 pm

    Amin …
    Ah mas To pasti capek sekali itu …
    Salam saya Bu

     
  9. bagus

    Januari 15, 2009 at 4:36 am

    mmm.liburan yg menyenangkan

     
  10. cenya95

    Januari 15, 2009 at 10:34 am

    Hmmm… nikmatnya pelesir.

    Salam

     
  11. rhainy

    Januari 17, 2009 at 1:05 pm

    @ mbak indah djuli
    baek mbak…maap telat mbales…sekarang udah di tangerang lagi mbak….
    tapi…kita ada surat2an di fb kan mbak…hehehehe…

    @annosmile
    iya…..makasih udah mampir ya….

    @jeunglala
    La….iya nih….mau sih!!!

    @Mrpall
    Mas Tok, alumni smp 1 malang, lulus tahun 86…mrpall…..

    @yulism
    iya nih mbak….hahahha….
    apa kabar mbak???

    @mbak emma
    bukan kuatir duitnya gak laku…kuatirnya duitnya gak ada hehehehe….ntar minta mbak aja ya!???

    @nh18
    makasih om…
    iya tuh om…udah dipanggilin mbok pijet langganan hahahaha…

    @bagus
    iya gus….betul banget…hahahaha

    @cenya95
    makasih mas …
    masih harus piket mas??

     
  12. Ikkyu_san

    Januari 17, 2009 at 1:09 pm

    gantian dong nyetirnya jeng heheheh
    EM

     
  13. Si Bulet

    Februari 23, 2009 at 7:42 pm

    ke Malangnya maen kmana aja buk? enaknya klo di Malang, paginya maen ke Jatim Park trus malemnya nyambung ke BNS (Batu Night Spectacular)…dijamin anak-anak pasti seneng!๐Ÿ™‚

     
  14. edratna

    Februari 25, 2009 at 7:31 am

    Wahh kalau ke Malang lagi pasti asyik….tapi badannya kali yang pegel-pegel

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: