RSS

LATAH…………………..

23 Apr

Dari dulu, kalau ada temen ato tetangga ato sodara yang sukses dengan sesuatu…pasti deh…tertarik untuk nyobain…Ada tante yang berhasil masang wartel kecil2an, cuma modal no telephone rumah, di warungnya…otomatis langsung ikut! Ternyata gagal..hihihi…karena kalo tanteku itu punya warung yang emang setiap hari buka, jadi wartelnya ikut jadwal warung…kalo diriku, wartelnya banyakan tutupnya, abis kalo nungguin anak2 di sekolah wartelnya tutup, kalo anak2 tidur siang (emaknya harus ikut kan?) wartelnya tutup lagi….ya udah deh..bangkrut!!! hahahahaha…

Ada juga temen yang berhasil jualan telur ayam kampung…ikut!!! gagal lagi…wong banyakan dimasak sendiri….
Coba2 bantuin teman yang buka toko di Tanah Abang, setiap minggu ada satu hari yang Mas Tok pulang kantor harus ngambil baju2 jualan temenku itu di Utan Kayu..untuk dijual lagi di kompleks rumahku…gagal…abis Mas Tok bilang capek bolak balik kena macet (udah gitu , untungnya gak dibagi pula sama sang istri !!), lagian ibu2 di sekitar rumahku ini maunya kredit…diikutin kredit…eh untungnya (yang karena blom pengalaman , dikiiiit banget!) gak tau kemana…yang ada setiap minggu setoran ke temanku itu..aku nombok pake uang belanjanya Mas Tok…(hihihihi…kayaknya ini alasan utama Mas Tok gak mau bantu lagi deh…)

Udah lama nih gak kumat penyakit ‘latah sukses’ eh…pas pemilu kemarin ketemu sama suaminya temen…yang tadinya gendut…kok bisa rata…ta….ta…perutnya….jadi nanya deh…rencananya yang mo diratain perutnya Mas Tok…hahahahah…(maap mas…kualat deh!!!), taunya malah dapat cerita bahwa minuman/makanan itu gak cuma buat orang gemuk..tapi juga buat yang kurus…apalagi yang penyakitan bisa sembuh!..Wah..langsung deh tergerak (ciee…), apalagi udah 2 bulan ini emang hampir setiap hari harus minum antihistamin, karena badanku kok selalu bentol2, gatal..biduran orang bilang…mending kalo cuma badan bentol2…masalahnya kadang bibir atas bisa ‘salaman’ ama hidung..karena bengkak gak keruan…(bayangin aja!!! bibir aja bisa salaman…padahal gak pernah latihan lho! sueeerrrr!!!).

Langsung deh nanya..berapa harganya dsb…langsung nyoba yang botol kecil…ternyata satu botol kecil cuma bisa seminggu…beli botol besar!! Nah ini udah minum tujuh hari nih…tapi…kok malah jadi flu parah…trus laper mulu…(gimana mo rata perut ya? Mas Tok gak mau nyoba lagi!!) Teman2 yang dah pada nyoba bilang, emang awalnya reaksinya tambah parah dulu…baru disembuhin..moga2 aja ya??? Teman2 yang pada berhasil sih banyak…ada yang maagnya sembuh, ada yang sembuh diabetesnya..Mau nyoba sebulan – 2 bulan nih…kalo ternyata erhasil..Alhamdulillah…Kalau gak ada efek apa2…berarti…..gagal lagi donk …jadi korban penjual obat deh!!!

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada April 23, 2009 in emak parno, iseng2-rada ngaco

 

11 responses to “LATAH…………………..

  1. Ikkyu_san

    April 23, 2009 at 12:55 pm

    hehehe…emang sifat manusia untuk latah jeng. Dan ngga hanya jeng rhainy aja kok. Cuman kadang kita harus mikir, berat di ongkosnya, atau ada ngga sebenernya modal itu. Kalo aku sih dari awal udah tau aku ngga bisa bisnis, jadi ngga pernah nyoba. Soal obat langsing? wah udah abis berapa juta, juga ngga kurus-kurus kok heheheh. Yah yg penting masih ada yang mau sama ike deh biar ndut juga😉

    EM

     
  2. fachri

    April 23, 2009 at 5:05 pm

    pantang menyerah mba..

     
  3. Kinanti

    April 24, 2009 at 7:06 am

    Jalan hidup seseorang memang berbeda.
    Andai kita bisa menjadi diri sendiri,mudah-mudahan sifat tiru-tiru itu akan berlalu.

     
  4. SanG BaYAnG

    April 24, 2009 at 7:11 am

    Walah..malah kesasar..,jadi bingung..mau komen apa ne lhawong ra mudeng je..
    Mending cepetan larrriiiii

     
  5. nh18

    April 27, 2009 at 9:56 am

    Itu bukan latah …
    ini yang selalu aku sebut …
    “Her Name is also effort …”
    yang artinya … Namanya Juga Usaha … !!!

     
  6. achoey

    April 27, 2009 at 12:00 pm

    kirain latah penyakit
    eh latah karakter😀

     
  7. idris al abdya

    Mei 5, 2009 at 10:34 pm

    Hallow…
    numpang lewat ya…

    Thank…
    081360096773

     
  8. emma

    Mei 7, 2009 at 6:37 am

    ooo…jadiii…
    sekarang warungnya..
    jualan ..obaatt..???

     
  9. cayox

    Mei 8, 2009 at 8:29 am

    hihihi.. mbak rhainy nih kocak abis dah
    btw soal perut mending diikhlasin aja mbak, hihihi.. kan malah empuk buat bantalan sambil nonton tipi🙂

     
  10. mascayo

    Mei 13, 2009 at 6:43 am

    aduuh mbak, minta maaf
    salah blog ya mbak🙂

     
  11. Si Bulet

    Juni 20, 2009 at 8:11 am

    Jangan2 bentol2nya karena latah tuh mba😛
    *kabuuurrrr*

    Baca komen Mba Imelda jd senyum2 sendiri (Toss dulu dong! :P)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: