RSS

Kok Gak Sopan???

14 Mei

Setiap hari ada aja tingkahnya anak2 yang bikin ketawa…kadang2 malah ketawanya sambil bingung hehehehe…karena gak disangka…

Kayak kemaren tuh…si Audri bolak balik ngikutin aku kerja di dapur…kemana aku bergerak…ke situ dia ngikut…sambil ngomong apa tau…sambil nyanyi lagu karangannya sendiri…udah lagunya amburadul bahasanya , masak ada kata2 : aku ingin makan cokelat…tapi aku batuk…mencintaimu…apalah tau…hihihi…..

Terus pas aku lagi nyuci piring, dia ngomong sesuatu…aku gak denger karena tertutup suara air keran

Audri : Ma….@#$$%%^&&**((((
Aku : Apa nak….
Audri : &*()())____+(*&&^
Aku : Aduh…maaf nak…bentar…tanggung nih…mama gak denger…audri bilang apa…???

Terus aku matiin keran, supaya bisa denger omongannya, kasihan kalo gak diladenin…abis dia cuma berduaan ama aku…abangnya kan sekolah…

Audrii : Oooo….mama ini BUDEG ya???
Aku : Hah?? Kok bilang gitu ke mama nak…gak sopan namanya …gak boleh lagi ya nak…bilang budeg…budeg….gitu…
Audri : Lho…emang budeg itu artinya gak denger kan ma??? Mama bilang mama gak denger, berarti mama budeg…kok gak sopan??? *wajahnya bingung, karena takut salah*
Aku : *speechless*

Hahaha…bener juga ya….budeg kan artinya gak denger…jadi kalo aku lagi gak denger…aku kan lagi budeg…duh!!! susahnya ngasih tau anak-anak….hihihi…

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 14, 2009 in emak parno, obrolan ibu2, Tentang anak-anak

 

2 responses to “Kok Gak Sopan???

  1. emma

    Mei 20, 2009 at 4:05 am

    akibat gizi baik..buuu…

     
  2. Afra Afifah

    September 9, 2009 at 4:13 am

    aih..repot jg yah bunda mendidik anak:mrgreen:

    smg slalu dmudahkan😉

     

Tinggalkan Balasan

 
