RSS

Arsip Bulanan: Juni 2009

Males Nulis…..

Doooohhh……banyak banget ya berita ama cerita seru akhir2 ini, ada yang lucu, ada yg seru awalnya terus jadi bikin bosen akhirnya karena diulang2 melulu, ada yang bikin ngeri ama waswas….dan langsung bikin diriku nyeleksi ulang tulisan2 di blog (sok banyak banget sih bu….wong tulisannya 3 bulan sekali baru muncul….!!)…siapa tau ada yang menyinggung atau bisa ‘mencemari’ nama orang lain…hehehehehe…..(dan rasanya kok semua bikin cemar namaku sendiri…kakakakakak….)

Sambil denger cerita dari temen2 via fesbuk ataupun dari ‘warung pangkalan sebelah sekolah abang’ atau dari hasil ikut seminar gratis NBTSS (Nongkrong Bareng Tetangga Saban Sore)…- maklum gak berani baca koran atau nonton berita di tv…apalagi nonton infotainment- pasti deh terbayang…wah seru nih..kalo ditulis di blog….tapiiiiiiiiiiiiiii……………setiap mulai mau nulis….ada2 aja yg bikin gak jadi ngetik…hehehehe…sebagian besar penyebabnya adalah keasyikan bacain status temen2 di fb sehingga gak taunya udah keburu harus ngurusin anak2 lagi….batal nulis lagi….Sekalinya gak ada kerjaan laen….muncul deh si M….mualesss…..

Sekalinya nulis….mikirnya jadi lamaaaa banget…karena kebanyakan di edit…takut masuk penjara…(kikikkikikkkkkk………….), padahal rasanya banyak banget nih tema menarik….mulai dari soal kampanye2; soal gubernur Lampung yang menang pemilihan, trs dibatalin KPU, terus ternyata dilantik juga (karena emang udah menang jeeehh….); soal ‘sang mano’; soal MU lawan Barca; soal….halah….banyak banget lah….; ujung2nya…dijadiin draft aja deh…hehehehehe…gak berani…takut salah tulis , kalo cuma keliatan bego sih gak masalah…kalo dipenjara???!!! ehm…..gak lah ya…

Kayaknya udah mulai harus siap2 nih……masuk era “wolak walik’e zaman”…..atau…. tanda2 kiamat….nah mulai bego kan…udah ah…..kapan2 aja…kalo udah ada cerita lucu dari anak2….baru deh ditulis……sekarang…blogwalking aja dulu kaleeee……………

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 4, 2009 in Belajar 'NGARANG, satatan harian, uneg-uneg