RSS

Males Nulis…..

04 Jun

Doooohhh……banyak banget ya berita ama cerita seru akhir2 ini, ada yang lucu, ada yg seru awalnya terus jadi bikin bosen akhirnya karena diulang2 melulu, ada yang bikin ngeri ama waswas….dan langsung bikin diriku nyeleksi ulang tulisan2 di blog (sok banyak banget sih bu….wong tulisannya 3 bulan sekali baru muncul….!!)…siapa tau ada yang menyinggung atau bisa ‘mencemari’ nama orang lain…hehehehehe…..(dan rasanya kok semua bikin cemar namaku sendiri…kakakakakak….)

Sambil denger cerita dari temen2 via fesbuk ataupun dari ‘warung pangkalan sebelah sekolah abang’ atau dari hasil ikut seminar gratis NBTSS (Nongkrong Bareng Tetangga Saban Sore)…- maklum gak berani baca koran atau nonton berita di tv…apalagi nonton infotainment- pasti deh terbayang…wah seru nih..kalo ditulis di blog….tapiiiiiiiiiiiiiii……………setiap mulai mau nulis….ada2 aja yg bikin gak jadi ngetik…hehehehe…sebagian besar penyebabnya adalah keasyikan bacain status temen2 di fb sehingga gak taunya udah keburu harus ngurusin anak2 lagi….batal nulis lagi….Sekalinya gak ada kerjaan laen….muncul deh si M….mualesss…..

Sekalinya nulis….mikirnya jadi lamaaaa banget…karena kebanyakan di edit…takut masuk penjara…(kikikkikikkkkkk………….), padahal rasanya banyak banget nih tema menarik….mulai dari soal kampanye2; soal gubernur Lampung yang menang pemilihan, trs dibatalin KPU, terus ternyata dilantik juga (karena emang udah menang jeeehh….); soal ‘sang mano’; soal MU lawan Barca; soal….halah….banyak banget lah….; ujung2nya…dijadiin draft aja deh…hehehehehe…gak berani…takut salah tulis , kalo cuma keliatan bego sih gak masalah…kalo dipenjara???!!! ehm…..gak lah ya…

Kayaknya udah mulai harus siap2 nih……masuk era “wolak walik’e zaman”…..atau…. tanda2 kiamat….nah mulai bego kan…udah ah…..kapan2 aja…kalo udah ada cerita lucu dari anak2….baru deh ditulis……sekarang…blogwalking aja dulu kaleeee……………

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 4, 2009 in Belajar 'NGARANG, satatan harian, uneg-uneg

 

12 responses to “Males Nulis…..

  1. mascayo

    Juni 5, 2009 at 6:58 am

    hehehe … iya nih mbak,
    nulis jadi mikir nih ,
    ya udah daripada pusing mending mencemarkan diri sendiri aja deh mbak,
    biar ngga ngetop juga tapi aman dari penjara .. lha sapa yg mo nuntut yaa? hehehe
    ayo mbak, mbanyol .. mbayolan lagi ah ..

     
    • rhainy

      Juni 7, 2009 at 10:57 am

      hahahaha…betul mas ….
      lagian ikut mbak EM aja mas Cahyo….pake inisial…
      jadi mas cayo lat2 ya…kalo udah aku tulis2 MC atau CM…bisa jadi tuh mas cahyo…hahahahaha…

       
  2. ikkyu_san

    Juni 5, 2009 at 10:47 am

    hehehehe

    sebetulnya perlu satu kewaspadaan saja yaitu jangan menulis nama orang dgn Jelas. Cukup pakai inisial saja. Di Jepang ini berlaku di mana-mana

    EM

     
    • rhainy

      Juni 7, 2009 at 11:04 am

      iya mbak…mulai besok…pake inisial…hihihi…..tq mbak!!!

       
  3. mataharicinta

    Juni 10, 2009 at 12:33 pm

    halo mbak rhainy….
    pa kabar?
    neng juga sekarang jadi mulai bingung, presiden kita sekarang SBY apa suharto ya?

     
  4. yanti/ mama Aini

    Juni 10, 2009 at 7:23 pm

    Jeng niatannya kali ya.. yang mesti di”bulatkan”
    (he he he.. apa kabar, maaf baru nongol lagi..)

     
  5. nh18

    Juni 16, 2009 at 3:18 pm

    Udaaaahhh …
    Ndak usah kebanyakan mikir …
    Tulis aja buu …
    Yang penting …
    Nggak Boong, Nggak Nyontek, Nggak Jorok …

    Salam saya

     
  6. em

    Juli 4, 2009 at 7:20 pm

    tulisan belom jadi aja yang koment..banyakk..
    apalagi tulisannya udah jadii..?

    (oleh-2 lampung jgn lupa kirim ke depox ya,..?)

     
  7. emma

    Juli 17, 2009 at 7:12 am

    mbak’Ny..sibuuk aja sama FB nya..
    blognya di tinggalin aja niiyh ..
    ayo dong mbak’.. ambil bingkisan deh di blog aku…
    aku tungguin lho..!!

     
  8. sunflo

    September 7, 2009 at 6:59 am

    mbak ruame banget kalo cerita …he..he.. keep up blogging😉

     
  9. Afra Afifah

    September 9, 2009 at 4:15 am

    Bunda, mau dong,,jd temen di FB:mrgreen:

    FB ku : chaniagovs@gmail.com ^_^

    nuhun pisan ^_^

     
  10. sunflo

    November 1, 2009 at 11:51 pm

    ayooo mbaa’…semangat nulis lagi…ditunggu karya-karyanya loooh…kasian nie blog, jgn biarkan dia merana…^^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: