RSS

9 MARET

09 Mar

Hari ini…61 tahun yang lalu..papa lahir ke dunia…, iya, papa saya…bahasa gaulnya “bokap gue”…hehehehehe…

Papa, satu-satunya lelaki di dunia ini yang paling hebat , menurut saya lho…suami pun kalah hebat…hahahahha…mas Tok bilang : “loe kan memang nge fans sama bokap loe, idolanya loe tuh  kan papa” …rasanya emang iya, kalo ada yg nanya : seandainya bisa lahirl agi, diulang, mau gak punya bapak SBY sang presiden atau Obama kali…pasti langsung kujawab, gak mau…maunya papa aja, heheheh..(tapi kayaknya kalo SBY atau Obama ditanya mau gak punya anak kayak diriku…ehm…pasti mereka dengan cepat jawab :MAU…hihihi…)

Hari ini papa ulang tahun, udah ngucapin selamat ulang tahun sih…via tlp pagi2, masih ditulis di wall fb nya papa juga..(hihihi…korban fb!), malah papa sempet bilang : “mana kadonya” terus jawabanku tegas dan pasti, tapi sambil ketawa2 : “kadonya doa aja ya pa!!” hahahaha…doa anak sholehah kan lebih bagus dari kado apapun, ya kan?? (tapi, emang loe anak sholehah? wong sholat aja bolong2 gituh!! katahatiku.hihihi…kurang ajar juga nih hati…gak kompak!).

Maunya sih ngucapin selamatnya panjang2….yang terdengar agak romantis gitu kayak : “pa, selamat ulang tahun ya…ny sayang sama papa..terima kasih karena selama ini telah menjadi bapak yang baik buat ny, terima kasih karena udah mau pontang panting ngasih makan, nyari duit biar ny bisa sekolah bagus; terima kasih karena sampai saat ini, setua ini, kalo ny punya masalah masih terus bantu (terutama masalah keuangan…hahahahahaha….); terima kasih karena mau sabar kalo ny bandel, gak bisa dibilangin…terima kasih karena sayang sama anak2 ny, terima kasih  semuanya deh!!”, tapi….kalo nyoba ngomong sepanjang itu, pasti baru separo ngomong, udah nangis mengerung-gerung kali ya?? hehehehe…ini nih akibat papa sama mama dulu gak biasain kami anak2nya untuk be-romantis ria…hahahahaha….(aku inget waktu itu ada temen papa yg anaknya sampe sma masih suka minta pangku2 (bapaknya), di depan temen2 bapaknya…papaku bilang :kalo anak papa ada yang gitu, papa jitak!…..hahahahaha)

Papa, kalo sakit gak suka dirasa2…bikin aku khawatir…tapi kalo aku ngasih tau sesuatu soal penyakitnya atau gaya hidupnya (rokok yang kayak istri kedua setelah mama…hihihi…)pasti terus bilang : “payah punya istri, anak. semuanya parno!!”

9 Maret, hari ini…selamat ulang tahun ya pa….semoga papa panjang umur yang penuh berkah, selalu sehat, sampe ny tua, sampe ny punya cucu…semoga papa selalu selamat , bahagia, dunia dan akhirat…amin…amin…amin…

Ya Allah, sayangi kedua orang tuaku seperti mereka menyayangiku ketika aku kecil, …….amin….amin….amin…

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2010 in satatan harian, uneg-uneg

 

4 responses to “9 MARET

  1. anton ashardi

    Maret 10, 2010 at 4:59 pm

    Aminnn…😀

     
    • rhainy

      Maret 21, 2010 at 11:26 am

      @anton…makasih ya…

       
  2. Em

    Maret 20, 2010 at 9:18 pm

    Selamat untuk Papa..
    maaf ya Pa.. aq telat berucap kan doa semoga di usia 61.. Allah beri kesehatan.. keberkahan.. kebijakan.. dan rejeki barokah amiin..
    **mbak Niek pakabar..?😀

     
    • rhainy

      Maret 21, 2010 at 11:25 am

      @mbak emma…kabar baek mbak….makasih buat doanya ya mbak…(amin!!)
      kemana aja mbak? atau…ny yg kemana aja ya? hehehehe

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: