RSS

Ya Allah…….

05 Apr

Pagi ini, baca status seorang temen : “ya Allah, redakan demam anakku, gak tega rasanya melihat dia ditusuk2, diambil darah berulang2, ingin rasanya menggantikannya”..duh, langsung nangis bombay…

Tau banget gimana rasanya ngadepin anak sakit..apalagi aku tau kalo temenku ini anaknya memang ada kelainan darah, trombositnya selalu dibawah normal, *ku pernah dikasih tau nama penyakitnya ini..katanya langka, di indonesia saat ini ada hanya beberapa orang…penderitanya harus transfusi, dan rutin minum obat. Temanku bilang, sekali nebus obat, sama harganya dengan gaji suaminya setahun (suaminya pns).

Duh, padahal aku udah 3 hari ini ngadepin shafa dan audri panas badannya, udah mau gila karena parno gak keruan..terbayng dbd, belum lagi pikiran2 buruk yang emang selalu nongkrong di kepala..dibawa dalam doa, tenang sebentar..terus gitu lagi…sampe akhirnya gak bisa minta apa2 lagi sama Allah, cuma minta ampun atas segala waswas dalam hati…
Rasanya sehari kayak setahun, setiap jam bolak balik liat temperatur anak2, maksa mereka supaya minum yang banyak…

Jadi, denger kabar sakitnya anak temenku ini, hati rasanya sedih, mana ada ibu atau orangtua yang tega liat anaknya disuntik ,ambil darah berulang2, apalagi anaknya temenku ini harus rutin berobat.

Ya Allah, berikan kemudahan dan kesabaran buat temanku dan anaknya, berikan kesembuhan yang sempurna, hanya Engkaulah yang Maha Menyembuhkan..amin…amin..amin..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 5, 2010 in emak parno, satatan harian, Tentang anak-anak

 

2 responses to “Ya Allah…….

  1. nh18

    April 17, 2010 at 9:40 pm

    Semoga sekarang sudah sembuh ya Bu …

    Salam saya

     
    • rhainy

      April 18, 2010 at 6:28 am

      panasnya sudah turun, sudah gak opname lagi om…tapi, gak sembuh total…makasih om…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: