RSS

Kangen

21 Apr

Hari ini, bangun subuh2…udah keinget temen2 kecil…kangen rasanya jadi sd, smp atau sma lagi….hehehehe….jadi pengen ngumpul2…tapi, rasanya kok semuanya sibuk ya? giliran mereka bisa ngumpul, akunya yang gak bisa…hhuuuhhh…

Bener2 kangen….masak harus ditelponin satu2 sih? Ntar malah ganggu..

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2010 in satatan harian, uneg-uneg

 

7 responses to “Kangen

  1. nh18

    April 21, 2010 at 9:19 am

    Udah …
    broadcast lewat FB ajaaahhh …
    pasti banyak yang nyaut

    hehehe

     
    • rhainy

      April 21, 2010 at 9:44 pm

      @om nh18…hehehehe..iya juga ya…
      Om, kemaren, ny blogwalking…wuih..jadi minder..blognya pada bagus2 jeee…hehhehe

       
  2. Neng Ika

    April 21, 2010 at 5:09 pm

    mbak neni…….
    *sambil ngumpet-ngumpet*
    neng jadi malu, ngomong doank mau datang tapi gak jadi-jadi.
    tapi, boleh ya mbak, nanya kabar.
    apa kabar mbak?
    baik, sehatkan?

     
    • rhainy

      April 21, 2010 at 9:55 pm

      Neng..Alhamdulillah baek, sehat…neng juga kan?
      Gpp neng, ngerti kok, kalo neng sibuk…makasih udah mampir sini.
      Tapi, kok ny gak bisa buka blognya neng ya??

       
  3. ikkyu_san

    April 24, 2010 at 9:00 am

    sabar nenny…kalau aku mudik, kita harus ketemu lagi loh!
    doain spy tabunganku bisa cukup untuk mudik agustus ini😀

    EM

     
    • rhainy

      April 24, 2010 at 7:09 pm

      amin…amin…
      ny doain mbak…kita ketemu yaaaa…insya Allah…

       
  4. Baju Tanah Abang

    Agustus 5, 2011 at 9:32 am

    ya yang sabar ya…alo gak sabar ntar gmana dong aku juga bingung jadinya..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: