RSS

Jangan Selingkuh ya ‘Ny…..

22 Apr

Tumben2…mas Tok yang gak pernah cemburu2…pagi ini mau berangkat kantor sempet2nya pesen “Jangan selingkuh ya ‘ny…” Hah!!! emangnya kita cewek apaaannnn????(hihihihi)

mau tau jawabanku : ” Wah, gak bisa mas…puber kedua…pasti selingkuh lah!!”

mas Tok : “sama siapa??” (oon…kalo ngaku siapanya, bukan selingkuh tuh mas….selingkuh kok ngaku!)

“sama siapa lagi?? jelas lah, kalo gak udin tukang sayur, yah madi tukang ayam potong langganan…atau mungkin si adon tukang ikan boleh juga tuh!!” jawabku lagi…hahahahaha….

mau gimana lagi, siapa lagi yang beredar di komplek yang bisa diajak selingkuh?? hahahaha…mas tok…mas tok….kasian banget ya istrinya ini….ckckckck….(biarin, yang penting “peng-usaha!! pengusaha sayur, ikan , ayam potong…lumayan hemat duit belanja…berarti bantu suami juga kan….???)

nah, ngaco kan??? Lagian mas tok aneh2…pesen kok bukannya suruh istrinya baek2 nonton dvd kek, nge blog kek…malah dipesenin jangan selingkuh…duh mas….yang keluar rumah kan situh…gak diikutin sama anak2 lagi…kok malah diriku yang dipesenin jangan selingkuh….

Mas Tok nih kayaknya kelamaan nyetir sambil bermacet2 deh, terus dengerin radio…tau sendiri kan…lagu yang lagi gila2an diputer mulu di radio2…lagunya anang – syahrini yang ‘jangan memilihku kalo tak sanggup..(gak sanggup beliin tas mahal, gak sanggup ngajak jalan2 keluar negeri, gak sanggup ngongkosin sedot lemak…ya kan mas anang??)…jadinya gini deh…istri tampang baek2, lemah lembut, jago masak, sayang anak sama sayang suami, pinter, ramah, gak sombong kayak diriku kok dipesenin jangan selingkuh…hm……gawat!!

ehm…tapi….jangan2…ah…gak ah!! hahahahahahahahaha………dodol!!

ehm..gagal lagi deh, pengen bikin postingan yang (sopan dan )berguna buat ibu2 laen…bener2…gara2 mas tok nih…tapi sebenernya postingan ini berguna juga sih….kan ibu2 laen jadi punya ide …soal “pengusaha2” ini kan?

hahaha…gak lah…becanda, bener2 becanda…hihihi…yang jelas , kata siapa puber kedua mesti selingkuh??? kenapa gak bikin suami atau istri kita “jatuh cinta” lagi aja? nonton berdua tanpa anak2, jalan2…atau kalo kayak diriku yang gak bisa ninggalin anak2…kenapa gak tunggu anak2 tidur…terus nonton tv berdua…ngobrol2…soal yang dulu2 pas masih deg2an kenceng (kwkwkwk…)… pooknya bikin kegiatan apa kek sama istri/suami supaya CLBK  (cinta lama bersemi kembali)…ya kan?? kenapa mesti selingkuh?? heran…..

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2010 in satatan harian

 

6 responses to “Jangan Selingkuh ya ‘Ny…..

  1. Neng Ika

    April 22, 2010 at 11:27 am

    ih, blognya bagus banget mbak ny. teduh, adem, ayem….
    jadi pengen tidur disini:)
    hehehehe, kasian kita2 ya mbak.
    seleb2 itu yang sibuk berselingkuh ria….,
    malah kita yang dinasehatin.

     
    • rhainy

      April 22, 2010 at 1:20 pm

      lah, kok malah mo tidur?? hahahahaha

       
  2. Em

    April 23, 2010 at 7:16 am

    Haahahaaa……..😀
    ternyata…..! kau sama dengan diri kuh..! yang setiap suami berangkat mencari nafkah…
    maka mata dan telinga pun di pasang untuk menanti kehadiran “selingkuhan”….!!

    jika tak puas dengan yang beredar di komplek.. aq pun pergi mencari nya di pusat sayur dan genk nya mangkal… PASAR..!! nhaa.. kalau di situ.. selingkuhan q.. lebih dari 10..😆

    >>serius…
    tapi di akhir tulisn ini ada pelajaran yang aq maknai mbak..
    so ini begitu “dalam” banget.. dan coba aq praktek in yaa..🙂
    (sambil lihat-2 lemak yg “wajib” dikurangi…😛 )

    ~kangen selalu sama mbak Nyk…

     
    • rhainy

      April 23, 2010 at 7:18 am

      huahahahaha…..

      yang daleeem banget, bagian nyari lemaknya mbak…hihihihihi…
      makasih banyak mbak….

       
  3. ikkyu_san

    April 24, 2010 at 9:03 am

    hahahaha… kalau Gen bilang gitu padaku, berarti aku mulai alert krn dia mulai curiga tuh hahaha.
    Tapi bener aku pengen selingkuh sama “pengusaha” nih. Si pengusaha ngga lewat depan jalan rumahku sihhhh jadi ngga bisa diselingkuhi.😀

    EM

     
    • rhainy

      April 24, 2010 at 7:13 pm

      hhehehehe…ny juga udah ngerasa mas tok curiga sih mbak…dia liat gimana rajinnya istrinya cengar cengir buka fb, rajin ngobrol sama temen2 lama…huhuhu…

      di sana gak ada tukang sayur dorongan yang keliling ya mbak?? hahahaha…aduh…ternyata ada gak enaknya tinggal di sana ya mbak?😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: