RSS

Arsip Bulanan: Mei 2010

I Have a Dream

Hari ini Abang EHB Praktek Pianika, dari kemarin siang udah latihan sampe rumah rasanya rame…toet..toet…hehehehe..

Tadinya gak ngeh dia mau mainin lagu apa, abis nadanya tinggi rendahnya ancur2an gitu…hahahaha…setelah aku beres kerjaan rumah, aku duduk dan mulai dengerin serius…ternyata dia disuruh mainin lagu ABBA yang judulnya I Have a Dream…hahahahaha…duh, jadi semangatan emaknya nyuruh latihan akhirnya…pas Mas Tok pulang kantor, baru masuk rumah, dengerin pianikanya abang (yang udah agak lancar…gak sebagus pianis sih…..xixixi…tapi lumayan gak kayak waktu siang…masih putus2, tapi udah mulai jelas lagunya 😀 ), mas Tok bilang : “duh, hebat amat lagunya” hihihihi…maklum , jaman bapaknya kelas 3 SD, mungkin hafalan pianikanya cuma lagu2 daerah sama lagu2 perjuangan …kaliii….hihihi…

I have a dream, a song to sing

to help me cope with anything

If you see the wonder of a fairy tale

You can take the future even if you fail


I believe in angels

Something good in ev’rything I see

I believe in angels

When I know the time is right for me

I’ll cross the stream , I have  a dream



I  have a dream, a fantasy

To help me through reality

And my destination makes it worth the while

Pushing through the darkness still another mile



Ehm…akhirnya,  hasil latihan abang (yang masih putus2 itu…yang penting yang maenin anakku.. 😛 ) direkam, trus dijadiin ringtone nya hp deh…hihihihi..sambil ngerayu abang…”ayo donk nak, les musik apa kek, ntar bisa mainin musiknya buat mama…..” hahahahahaha… I have a dream….a fantasy….

(semoga EHB nya abang diberikan kemudahan, kelancaran…amin…)

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 19, 2010 in nostalgia, satatan harian, Tentang anak-anak

 

Belajar Ngomong

Minggu pagi, ngobrol ngalor ngidul sama 4 sahabat…sambil nyari ide, mau nulis apa…Sebut saja kami S, A, N1, A, N2  ….ini inisial nama2 yang terlibat ngobrol gak perlu itu…hahahahha…pake inisial aja, jadi kalo salah satu ada yang gak suka namanya dibikin bahan tulisan, diriku gak perlu ngumpulin koin supaya lepas dari tuntutan orang ini…hahahahhaha

Ini cuplikan obrolan (gak penting) itu…

A : “pagi…gosip baru…gosip baru…S ada yang  baru eiuy!! ”

S : ” oiy, gile…A, pagi2 loe udah ngegosip”

N : “bukan gosip, bener kok, emang S beli *…..* baru”

N2 : “mari icip2, ayo S…jalan2…traktir kita”

A : “ckckckck..enaknya…gue gak ganti2* ….*,  S ganti , emang enak ya jadi orang kaya”

S : “ssst….diem ah, gw di gereja nih lagi berdoa” (lagian, bukan berdoa, malah ikutan chatting…S…S…)

N2 : “doain gue S, biar ganti ………hihihihihi, makanya A…berdoa…”

A : ” biar deh gw miskin, tapi kaya *tatih tayang”

N1 : ” enak kayak elu, kalian hidup pas2an, loe inget kata itu gak coy??”

N2 : “hahahaha…loe nenangin A apa ngegodain A? pas2an??”

N1 : “hahahaha…A , lo kan emang pas2an, gue jadi inget si P…inget gak loe? dia ngomong apa ke kita”

A : ” inget lah, gak bakal gw lupain…terkenang2 terus, ngalahin kenangan cinta pertama gue”

N2 : “emang napa A?”

A : ” dulu….gue sama N1, makan pisang goreng, sore2..di teras rumah..bertiga sama P, terus ngobrol2…si P bilang gini :

#gue tuh gak kayak kalian, lu orang biar hidup pas2an, tapi enak, gak kayak gue mesti kerja#

tau gak rasanya dibilang gitu….perrriiiihhh jenderal!!”

N1 : “sangat terpatri, di lubuk hati, sakiittt banget!”

Hahahahahahaha…rupanya si A ama N1 tersinggung karena si P dengan nada ngerendahin diri , naekkin mutu…bilang kalo A , N1 pas2an…hahahahahaha….aduuuh, beneran sakit perut dengernya…

Buat kami berlima, ngomong sembarangan, saling ejek, itu udah biasa…sangking “mati rasanya” udah gak bisa tersinggung kalo ada yang ngejek atau bercanda agak lewat batas ….hihiihii…yang jelas S, udah gak bisa ngomel kalo  pagi2 udah diejek2…maklum “sirik tanda tak mampu”..hahahaha…

tapi, terus terang obrolan kami, bener2 cuma obrolan ngalor ngidul, gak jelas, asal buka mulut aja,belum tentu bener (hihihi),  yang penting ngobrol…biar jarang ketemuan, yang penting tetep ngobrol.

cuma emang, kadang2 obrolan2 kami ini bikin aku mikir, obrolan minggu pagi ini contohnya , bikin aku mikir bahwa  biarpun udah gede (baca : tua) , ternyata tetap harus belajar ya, gimana caranya ngomong yang gak nyinggung hati orang…gak bikin orang merasa “dikecilkan”…kadang2, aku ketemu sama orang yang kalo ngomong gak mikir2.,  apa lawan bicaranya jadi gak enak hati atau gak walaupun mungkin omongannya bener…jadi, kata siapa cuma batita yang belajar ngomong, kita semua juga ternyata masih perlu “belajar ngomong” …ya gak???

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 17, 2010 in hasil nongkrong bareng, obrolan ibu2