RSS

I Have a Dream

19 Mei

Hari ini Abang EHB Praktek Pianika, dari kemarin siang udah latihan sampe rumah rasanya rame…toet..toet…hehehehe..

Tadinya gak ngeh dia mau mainin lagu apa, abis nadanya tinggi rendahnya ancur2an gitu…hahahaha…setelah aku beres kerjaan rumah, aku duduk dan mulai dengerin serius…ternyata dia disuruh mainin lagu ABBA yang judulnya I Have a Dream…hahahahaha…duh, jadi semangatan emaknya nyuruh latihan akhirnya…pas Mas Tok pulang kantor, baru masuk rumah, dengerin pianikanya abang (yang udah agak lancar…gak sebagus pianis sih…..xixixi…tapi lumayan gak kayak waktu siang…masih putus2, tapi udah mulai jelas lagunya😀 ), mas Tok bilang : “duh, hebat amat lagunya” hihihihi…maklum , jaman bapaknya kelas 3 SD, mungkin hafalan pianikanya cuma lagu2 daerah sama lagu2 perjuangan …kaliii….hihihi…

I have a dream, a song to sing

to help me cope with anything

If you see the wonder of a fairy tale

You can take the future even if you fail


I believe in angels

Something good in ev’rything I see

I believe in angels

When I know the time is right for me

I’ll cross the stream , I have  a dream



I  have a dream, a fantasy

To help me through reality

And my destination makes it worth the while

Pushing through the darkness still another mile



Ehm…akhirnya,  hasil latihan abang (yang masih putus2 itu…yang penting yang maenin anakku..😛 ) direkam, trus dijadiin ringtone nya hp deh…hihihihi..sambil ngerayu abang…”ayo donk nak, les musik apa kek, ntar bisa mainin musiknya buat mama…..” hahahahahaha… I have a dream….a fantasy….

(semoga EHB nya abang diberikan kemudahan, kelancaran…amin…)

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 19, 2010 in nostalgia, satatan harian, Tentang anak-anak

 

8 responses to “I Have a Dream

  1. ikkyu_san

    Mei 19, 2010 at 7:58 am

    wow
    lagunya bagus lagi
    I have a dream
    ntar kalo udah direkam, masukin ke midi upload di internet, saingin om NH18 gimana? hihihihi

    EM

     
    • nh18

      Mei 26, 2010 at 10:38 am

      Om NH mendengarkan lho …

      (keknya enak juga nih lagu inih …)
      (siap-siap “bertapa” lagi ….)

      hahahaha

       
      • rhainy

        Juni 3, 2010 at 7:47 am

        hahahaha……cuma sayang nih om, ny gak bisa masukkin rekaman latihan pianikanya abang ke blog…maklum om…gaptek berat (plus males parah)….

         
  2. rhainy

    Mei 19, 2010 at 9:24 am

    emang bagus mbak..makanya bapaknya bilang hebat amat lagunya..hahahaha…(lagu ini dulu buat emaknya pacaran, sekarang dijadiin bahan ehb praktek buat abang yang masih kelas 3 sd…hehehehe)
    maslah masukkin ke internetnya itu mbak, yang ny gak bisa, tau sendiri kan betapa gapteknya diriku?? ntar ny coba2…

     
    • nh18

      Mei 26, 2010 at 10:38 am

      Perlu dibantu Bu ???
      🙂

       
  3. Mascayo

    Mei 31, 2010 at 10:55 am

    dah sukses kan EHBnya abang?
    jadi ingin ikutan🙂

     
    • rhainy

      Juni 3, 2010 at 7:44 am

      Mascayo… EHB nya udah selesai, suksesnya belum keliatan..hehehe, tinggal nunggu bagi raport mas, moga2 sih bagus…
      Apa kabar Zia mas??

       
  4. putri

    Juni 28, 2010 at 6:43 pm

    waiiiiiiiii
    ternyata I have a Dream itu lagunya ABBA, ya ?

    saia ingetnya..Westlife yang bawain, bu…😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: