RSS

Lupa ngasih judul

03 Apr

Setelah gak nulis lamaaa..rasanya ngiri banget liat temen2 yang blognya terus diisi postingan2 baru..kok aku mampet ya? Hehehe..

Tapi, walau lama gak nulis, aku tetep rajin baca2 kok..rajin blogwalking (walau gak ninggalin komen🙂 ), ada sesekali bikin tulisan, tapi cuma disimpen doang karena cuma jadi separo..

Sampai akhirnya, beberapa minggu yang lalu, ketemu di facebook sama adik ipar kakak iparku..(Whoaaahhaha..bingung?? Sama!!) , pokoknya “sodara-an” deh. .hihihi..ternyata Ati (namanya..) Suka nulis, terus dari Ati juga aku dapat info ada lomba menulis dengan tema : Kehamilan yang Menakjubkan..

Ehm..jadi pingin nyoba, syaratnya gak susah, cuma awalnya sempet ngeri juga, wong disuruh nulis, spasi 1,5..maksimal 3 halaman..emang bisa?? Jangan2 cuma dapet 1/2 halaman..

Pas dicoba2, weh..malah bingung sendiri kok jadi 4 halaman, mana yang harus dibuang ya? Belum lagi setelah dibaca2 kok rasanya tulisanku, gak mutu banget ya?

Tapi, nekad!! Date line tgl 31 Maret jam 24.00, aku ngirimnya jam 21 – 22 malem..nunggu laptop mas Tok..hehehe…maklum, makanya juga jarang nulis, abis harus minjem2 laptop sih..(Ngeles!)

Setelah dikirim, aku kirim juga copy nya ke Ati, dengan harapan Ati bisa ngasih saran dan komentar , karena Ati kan sudah sering ikut lomba2 serupa..

Ati bilang, tulisannya seru, ada kurang2 dikit sih : soal teknis, tapi masalah teknis bisa dikurangi dengan cara baca2 buku ‘teknik menulis’ ..gitu deh kurang lebih komennya Ati.. (Lumayaaan..)

Terus komen berikutnya dari Ati, adalah : “mbak ‘Ny, kok gak ada judulnya? Kehamilan yang menakjubkan yang mbak tulis besar2 diatas tulisannya mbak itu kan temanya..”

Haduh!! Harus dikasih judul ya?? Wakakakakak..dasar penulis setengah mateng! Gimana ini? Hahahaha..adoooh..

Ikut lomba nulis, tapi lupa ngasih judul?? Hihihi..gawat! Malu2in aja ih..

Jadi, besok2..Kalo mau ikutan lomba nulis, sebelum nulis panjang2, tulis judulnya dulu ya ‘bu…hahaha..malunyaa.

Ngomong-ngomong, gak boleh nyusul ya judulnya🙂

Ckckckckckck….

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in Belajar 'NGARANG, satatan harian

 

4 responses to “Lupa ngasih judul

  1. Imelda

    April 3, 2011 at 8:13 am

    hebring! Ikutan lomba itu ya?
    Ntah kenapa aku kalo udah namanya LOMBA tuh jadi antipati. Padahal kadang temanya mudah dan pernah nulis juga tentang itu. Cuma ya udah ngga suka aja dgn “lomba” seakan ikut gituan untuk mencari “pengakuan” sbg penulis, padahal kita menjadi penulis jika kita konsisten menulis terus kan?
    Tapi Nenny hebring ah, ayo dong tulis terus di blognya, aku akan baca terus loh,

    EM

    mbak Imel….ny jadi mikir nih, ikut lomba buat apa ya? jangan2 mau dapet pengakuan gitu ya? hihihi
    pertama sih, ny pingin menang dapet hadiah (hehehe), kedua sebenernya ny pingin tau, tulisan ny itu layak baca gak…kayaknya, nah jadi gak PD!
    tapi, ini lagi nyoba rajin nulis lagi mbak…bener baca terus ya mbak..hahaha..😀
    satu lagi, ny gak nemu caranya ngecilin foto pake hape (kalo send postingannya via hape) , jadi foto di postingan kemarin, ny umpetin dulu🙂
    makasih banyak ya mbak Imeeeeellll….muach…muach….

     
  2. eM

    April 4, 2011 at 12:09 pm

    di posting di sini juga dong mbak Ny.. aq juga mau ikut baca.. pasti cerita mu meriah selalu..

    masalah lupa judul biasa itu.. kadang isi lebih ada dalam kepala.. judul di pikir belakangan.. tapi yaaa.. ga kebablasan juga siiyh.. sampe ga di judulin.. heheheeee…😀

    semangat menulis mbak Ny..

     
  3. IndahJuli

    April 12, 2011 at 6:13 am

    Hahaha, sering mengalami juga seperti itu, lupa kasih judul, apa lagi kebiasaan dulu sewaktu jadi reporter, bikin naskah dulu baru judulnya.

     
  4. nh18

    April 18, 2011 at 10:29 pm

    Kalo menulis itu …
    jangan kebanyakan berfikir …
    nanti malah tak jadi …
    perkara judul lupa ..
    aaahhhh itu biasa …
    namanya saja lupa
    🙂

    Salam saya Bu

    om nh…begitu deh emang jeleknya , terlalu banyak mikir…malah gak jadi semuanya…hehehe…makasih om….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: