RSS

Malu2in…

14 Mar

Hari ini, kayak biasanya , jadwal tetap…nungguin Audri di sekolah, sambil ngarep2 nasi kuning jatah ulang tahunnya Fia. ( Fia , temen Audri yang ulang tahun , ngerayain ultahnya di sekolah).Sudah jadi kebiasaan kalo ada anak yang ultah, gak cuma temen2nya yang dibagi2in makanan, para ibu juga dapet jatah makan2 di tempat (kalo bungkus , bisa tekor yang punya hajat, wong ibu2nya gragas semua…wkwkwwk…) dan sudah pasti juga kalo ada yang ultah, ibu2nya kok ya jadi rameeee yang dateng…hahahahahahahaha..

Sambil nunggu acara ultahnya , ibu2 pada ngobrol nih seperti biasa (tapi gak ngomongin orang kok, ibu2 di TK nya Audri mulutnya baek2 semua…gak suka ngomongin orang, yaaah..kecuali kalo udah keabisan topik baek2, baru deh muncul omongan jelek2…hihihhi)

Topik hari ini, foto anak2 dalam ukuran postcard yang harus dikumpulkan sebagai lampiran daftar isian untuk buku kenangan. Ada yang fotonya salah cetak ukuran, ada yang masih belum sempet cetak (ini diriku). Gak tau gimana deh, akhirnya muncul obrolan tentang foto2 pas PORSENI TK di Ancol, terus rasa2 ada omongan soal facebook. Nah, jadi karena kebetulan pas PORSENI itu aku bawa kamera, ada beberapa foto temen2nya  Audri yang aku tahu ibunya ada di friendlist fb ku, aku tag deh foto anak2 mereka. Ada satu temen Audri yang namanya Dinda, ibunya sibuk kuliah lanjutan sehingga jarang muncul di sekolah danibunya  ini termasuk ‘senior’ di sekolahnya Audri karena jamannya Abang TK aja, dulu, (5-6 tahun lalu) 2 anaknya ada yang kelasnya di atas Abang 1 – 2 tingkat (Dinda ini bungsu).  Hari ini, bunda (aku biasa panggil ibunya Dinda , bunda) dateng, jadi aku langsung bilang ; “Bun, facebooknya bunda pake nama apa, sini deh ny tag in aja ke bunda, foto2nya Dinda”

jawab si Bunda : “loh, gimana sih, kan ada!?? Aku kan sering komen, sering liat tuh foto2 kuenya”

Aku, kaget : “hah??masak bun?? emang bunda namanya siapa??!!” (wkwkwkwk..udah mulai geli nih gw.)

Bunda : “Sep** *********”

Aku : “hahahahahaha…itu bunda?? astaga…selama ini aku sering jawabin komennya bunda, tapi sebenernya aku gak ngamatin itu siapa, aku pikir Sep temenku sekolah dulu”

Ibu2 laen udah mulai ngetawain nih…hahaha…kok bisa?? Soalnya emang aku kalo ada yg komen di fb ku, gak pernah ngamatin fotonya, karena aku yakin yang aku “terima” atau aku “add” udah PASTI aku kenal, kalo gak temen sekolah, saudara,  tetangga. Dan aku selalu berpikir kalo nama bunda itu adalah temen sekolahku dulu di Lampung. makanya kalo jawab komennya bunda aku suka sok akrab : “hai Sep, apa kabar” atau “iya nih Sep….bla…bla…bla”. hahahah..ternyata itu si Bunda tho??

Bunda : “pantesan, aku bingung, kok kamu kalo jawab komenku suka aneh!”

Maksud bunda aneh pasti soal aku manggil bunda dengan nama gadisnya langsung itu, atau aku yang suka sok akrab nanyain kabar (padahal suka ketemu di sekolahan dan gak pernah pake ‘pendahuluan’ apa kabar segala” ) hahahahaha…gimana gak aneh, yang ada di pikiranku orang lain…hahahah

ckckck…malu2in aja…makanya lain kali, kalo mau jawabin komen orang, dilihat dulu baek2 fotonya, diinget dulu baek2 namanya….jangan maen jawab aja..untung jawabnya masih sopanan dikit..kalo jawabnya pake ‘loe – gue’ ke Bunda , gimana coba…gak sopan kan sama senior?? hihihihhi…maaf ya bundaaa…

 

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 14, 2012 in Tak Berkategori

 

8 responses to “Malu2in…

  1. Imelda

    Maret 14, 2012 at 2:22 pm

    hahhahaha ngertiiii banget. Makanya aku jarang “sok akrab” kalo ngga bener-bener yakin dia temanku. JAIM deh

    Tapiiiii aku pernah salah dengan saudara2 jauhnya mama. Kupikir dia keponakan tau-tau sepupu (sepupu lebih tua umur). Abis namanya mirip-mirip semua😀
    Ya waktu dikasih tau salah, langsung minta maaf aja😀

    Kalau aku komentar di FB ngga nyangka aku lain orang kan ya ny hehehe

     
    • rhainy

      Maret 14, 2012 at 10:30 pm

      hahahaha…kalo mbak Imel yg komen, gak bakal salah nenny mbaaak…
      iya, tadi malu deh mbak…wkwkwk…ampuun,,,

       
  2. Interior Design

    April 26, 2012 at 10:56 am

    hahaha, kalo ibu2 wajarlah kalo sering ngerumpi…
    nice post bun…

    Ditunggu kunjungan baliknya yah…

     
  3. natazya

    April 30, 2012 at 1:24 am

    huehuehuehuehe duh duh duh manusia jaman digital sih. Mba yaaa😆

     
  4. jaka

    Juli 4, 2012 at 3:17 pm

    hahaha,, aneh aneh aja ya,,

     
  5. nadiaananda

    Juli 4, 2012 at 3:20 pm

    Waahh,, seru juga nih ternyata baca artikel sambil rokok_an n ngopi.. Ahihihihi..

     
  6. Eva

    November 6, 2012 at 2:43 pm

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

     
  7. dewikamal

    Februari 27, 2014 at 10:35 am

    Hahahahahaha…..pagi ini saya ngalamin Ny, tuh di grup kontroversi yg kemarin dibuat, sok jaim nanya “rumah ibu di blok apa ya?” jadi pingin malu ternyata yg komen sering ketemu dan suka ngobrol di jalanan tapi yang saya tau nama anaknya bukan nama emaknya…….wkwkwkwkwk ketawa sekali lagi deh

     

Tinggalkan Balasan

 
