RSS

Arsip Bulanan: November 2012

Ulang Tahun

20121118-184547.jpg

Hari ini, genap deh 42 tahun…
Audri dengan baik hatinya rela repot2 bikin kartu ulang tahun buat emaknya

20121118-185549.jpg

Dan ada juga kadonya, duit!! Hahahaha….
Diambil dari dompetnya sendiri , Audri bilang : “adek kan cerdas maaa, adek tau mama perlu duit”
Iya deeekkk, cerdaaasss!!

Alhamdulillaaah…

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada November 18, 2012 in satatan harian, Tentang anak-anak

 
Gambar

Penipuan via SMS

20121116-162937.jpg

Heran, kok gak ilang2 ya, penipuan pake sms kayak gini.

Oknumnya yang gigih, ulet dan pantang berputus asa 😀 , atau sebenernya karena masih addaaa aja orang yang bisa tertipu?

Ckckckckck….

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2012 in satatan harian, uneg-uneg

 
Gambar

Penemu GAYUNG

20121115-074044.jpg

Audri : “mamaaa…mamaaa”
Aku (sebel denger Audri jerit2 dari kamar mandi) : “apa dek?? Jerit2!”
Audri : “adek mau tanya maa, mama tau gak, yang nemuin GAYUNG itu siapa ya??”
Haduuuh…seumur2 emaknya gak pernah tau, siapa yang nemuin gayung…
Hahahahaha…:p

(Udah di posting di facebook, ada yg bantuin jawab ; yang nemuin gayung adalah Nenek Gayung, Gayus Tambunan, hihihihi )

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada November 15, 2012 in Tentang anak-anak

 

Tag: