RSS
Gambar

Penipuan via SMS

16 Nov

20121116-162937.jpg

Heran, kok gak ilang2 ya, penipuan pake sms kayak gini.

Oknumnya yang gigih, ulet dan pantang berputus asa😀 , atau sebenernya karena masih addaaa aja orang yang bisa tertipu?

Ckckckckck….

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2012 in satatan harian, uneg-uneg

 

2 responses to “Penipuan via SMS

  1. dewikamal

    Februari 27, 2014 at 10:25 am

    Iya sering tuh Ny, tapi kenapa kalau saya hadiahnya cuma berupa uang ya gak lebih dari 50 juta, gak pernah tuh dpt hadiah mobil …….hahahahaha dan biasanya SMS itu langsung saya kirim ke ke temen yang kebetulan petinggi telkomsel *pamer niy punya temen berhasil hahahahaha

     
    • rhainy

      Februari 27, 2014 at 12:04 pm

      Wuahahaha…mending nenny dong ya, hadiahnya mobil.. 😝

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: