RSS

Obrolan Suami – Istri

05 Jun

Ada suami yang protes sama istrinya :

Suami : “ih si eneng mah percuma aja sekarang sering ikutan ngaji, tetep aja cerewet”

Istri : ” lah abaaang, emang udah dari sononya kalee, kalo perempuan mah banyakkan ngomong drpd laki2, pan perempuan kudu nasehatin anak, ngajarin anak ngomong, mau punya anak pendiem banget karena emaknya kgak cerewet??”

Suami : ” percuma neeeng, pake kerudung kayak gituh, tapi masih suka ngambeg , cemburu, ngomel ke suami”

Istri :” bang, kagak ade nyang percuma baaang dalam kebaikan, kerudung itu mah wajib bang, masalah eneng masih suka cemburu, ngambeg itu kan manusiawi baaang!

Jangan bilang percuma dong abang, peratiin niiih bini, bukannya semenjak pake kudung eneng klo ngambeg kagak banting2 piring lagi?? Banting2 badan juga kagak?

Soal cemburu, itu bukannye tande neng cinte sama abang?? Nyang kagak boleh kan kalo neng cemburu bute? Ngelabrak cewek yg abang suka padahal belum tentu tuh cewek juga suka sama abang, hihihi…neng juga sadar sih bang, abang kan kagak ganteng2 amat, neng juga dulu kepepet ! udah mulai kesel nih si suami

Terus soal ngomel, peratiin juga abaang, kalo dulu eneng ngomel pan langsung aja nyerocos depan abang, kalo sekarang kan eneng kagak nyerocos lagi,paling neng sms abang! ”

Suami : “SMS nya ngomel juga pan??”

Istri :”iyeeee.. Tapi kan kalo pake sms, udah eneng saring bang! Tulis, apus, tambah, kurang, apus lagi, baruu neng send deh tuh sms. Coba kalo langsung nyerocos, kan kagak neng saring bang. Kalo sms masih bisa sopan, kalo nyerocos trs keceplosan omong kagak sopan ke abang, gimane ngapusnya coba??”

Suami : “tapi neng, kayak2nye ngaji sama kudungnye, sia2 (sie-sie??πŸ˜€ ), tetep aje neng suka mgomongin temen neng ke abang”

Istri : ” hahahahahaha, abang aje yang kagak peratiin neng, coba deh abang peratiin, skrg kan eneng jarang ngomongin temen eneng sampe jeroannye, itu juga udah neng tahan2. Kalo dulu mah eneng kagak cuma ngomong sama abang, ke tetangge juga eneng cerite!”

Suami :”terus, eneng masih juga tuh cinte dunie! Liat baju bagus pengen, liat ape2 juga pengen, temen seneng juga pengen seneng, iri kan kagak boleh neng”

Istri: “astaghfirullah abaaang, jangan bilang eneng iri ! Kalo iri tuh mah eneng pengen ‘senengnya’ temen eneng ilang, neng pengen seneng sendiri! Kalo liat temen seneng dan eneng pengen seneng juga boleh dong abaaang, masak iye neng pengen suseh??!”
Soal baju bagus, hehehehe..iye tuh! Nyang ini emang masih rada berat bang” sambil nyengir2 kayak kd, hihihi..cantik doong

Suami:”percuma neeeng, ngaji sono sini, pake kudung sampe 2 jam depan cermin, kalo masih jelek di sono sini hatinye”

Istri: “bang, ustadnye bilang KAGAK ADE NYANG PERCUME, DALAM BERBUAT KEBAIKAN, manusia kudu – harus terus belajar ilmu agama sampe mati bang! Yang wajib ya neng kerjain, sambil terus berusaha jadi istri/ibu/anak/temen/tetangga yang baik, kalo praktek sehari2 masih belum keliatan, asal abang tau aje, neng lagi usahe!
Kalo dulu eneng mau pergi, neng pergi aje pake pengumuman bukan pake minta izin, skrg neng mau puasa sunnah aje neng ngasih tau abang pan?
Kalo dulu abang mau makan belom tentu neng temenin, sekarang pan neng temenin
Kalo dulu neng suka marah gak sopan, pan sekarang neng saring2
Jangan bilang percuma baaang, pamali!!
Kalo neng ngaji sama pake kudung aje masih banyak kurangnye di mata abang, gimane coba kalo neng kagak ngaji dan kagak pake kudung?? Ehhhm…. Bisa lebih parah kali baang!!
Kalo abang sholat tapi masih suka bikin hati istri abang kagak enak, apa terus neng boleh bilang *percuma bang sholat, mending kagak usah sholat aje sekalian*, kagak bisa kan bang??? Yg WAJIB MAH WAJIB BANG, KAGAK BISA DIBILANG PERCUMA; YANG WAJIB MAH KUDU DIKERJAIN BANG, URUSAN KELAKUAN-EMANG KUDU DIBENERIN, PAKE PROSES , GAK SEMUANYE BISA SEGAMPANG NGEBALIK TELAPAK TANGAN PAN?

makanya doain baaang bininyeee, bukan cuma dibilang percuma muluuu..doaiiin jadi lebih baek gitu..kayak selama ini neng juga berdoa spy abang bisa jadi imam, suami, bapak yang baek buat keluarge kita…

Suami :”Pinter loe ya neng sekarang…abang jadi tambah cinte, iyeeee…abang doain”

Istri : “nah gitu dong abang…sinih neng pijitin”

Kesimpulan : tiada gading yang tidak retak hish, apee siiih, gak ada yg percuma dalam berbuat kebaikan dan dalam melakukan kewajiban

Kesimpulan paling pentingπŸ™‚ semua istri pasti cerewet, tugas suami buat ngertiin; semua suami pasti pernah dicemburuin jadi jgn bikin istri cemburu, kalo istri yg bikin cemburu, maklumin aja – LOL –

Kesimpulan yang amat sangat penting suami2 mesti jeli, liat istrinya berubah jadi lebih baik walopun sedikit banget dan nyaris tidak kerasa ….. Hahahahaha

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 5, 2013 in obrolan ibu2

 

11 responses to “Obrolan Suami – Istri

  1. Imelda

    Juni 5, 2013 at 9:16 am

    pengalaman pribadi ya? heheheh

     
    • rhainy

      Juni 5, 2013 at 6:46 pm

      Hahahahah iya sebagian besar mbaak … Hahahahaha

       
  2. Nunung

    September 20, 2013 at 7:23 am

    Menarik pengalamannya.πŸ™‚

     
  3. Sofa Nurdiyanti

    Oktober 28, 2014 at 11:45 pm

    Bagus Bu ceritanyaπŸ™‚

     
    • rhainy

      Oktober 29, 2014 at 5:03 am

      Hehehe…makasih mbak

       
  4. Didit Fitriawan

    Januari 8, 2015 at 8:04 am

    Mbak Reni bagaimana kabarnya? Ga pernah blogging lagi?

     
    • rhainy

      Januari 8, 2015 at 12:41 pm

      Alhamdulillah baik. Pinginnya sih, insyaAllah mau rajin nulis..(ck..janji2 palsu) 😜

       
  5. Buta Warna Parsial

    Januari 14, 2015 at 11:35 am

    Kesimpulan yang ini kok mantabh banget sih mbak. Hahahahaha

    Kesimpulan paling pentingπŸ™‚ semua istri pasti cerewet, tugas suami buat ngertiin; semua suami pasti pernah dicemburuin jadi jgn bikin istri cemburu, kalo istri yg bikin cemburu, maklumin aja – LOL –

     
    • rhainy

      Januari 14, 2015 at 1:27 pm

      πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜‹

       
  6. Undangan Pernikahan Elegan

    Januari 19, 2015 at 12:29 am

    saya sangat setuju dengan mas buta warna parsial.
    Kesimpulan tersebut terdengar menggelegar buat kita kaum wanita. hahahahahaπŸ˜€

     
    • rhainy

      Januari 31, 2015 at 6:02 pm

      πŸ˜ŠπŸ˜‹

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: