RSS

Arsip Bulanan: Juni 2016

Istiqomah (emang susah 😄) 

Emang bener2 .. Anget2 ** ayam.. Jarang bener bisa “istiqomah” terus2an …ckckck

Bikin blog, pingin jadi penulis .. Mogok di tengah jalan.. 

Belajar bikin kue, trs rajin gila2an bikin kue.. Gak tanggung2, nekad terima pesanan lagi … Ada aja tapi yg beli sih .. Terus, karena pas males suka nolak “order”, temen2 yg suka pesen jadi ngambek.. Gak pesen lagi.. Hahaahah emang enak saban pesen , ditawar : boleh minggu depan aja gak? 🙈

Terus stop semua.. Di rumah ajaaa.. Masak , ngepel, nyapu..ngomel 😛😊. Trs jadi agak bohay hahahaha

Sekarang lagi nyoba2, baru malem ini nyobanya, apaan coba? Jahit!! Huahahhaa.Jahit apa? Bukan baju, tapi sampul buku dari bekas rok jeans Audri hihihi. Yaah, belepotan sih, miring kanan kiri, benangnya numpuk di satu tempat jadi kayak apa gitu. Tapi lumayan bagus juga sih (siapa lagi yang mau muji? Mendingan GR..) . Kayaknya sih ini kegiatan bakalan ada mogoknya juga sih .. 😉

Tapi gak apa2, ikutin ajalah . Siapa tau nanti jadi artis serba bisa.. Bisa nyapu, ngepel, masak, bikin kue, jahit, pinter nulis 😁 

Emang bener, yang bener2 harus diusahain itu adalah “istiqomah”, biar sedikit2 tapi rutin. Kalo terlalu “hot” ngerjain sesuatu, biasanya jadi bosen di satu waktu. Pelajarannya adalah : jangan terlalu hot ya bu.. Usahain ngerjain sesuatu dengan konsisten.. Dikit2 gak apa yang penting terus dikerjain. Jangan anget2 ** ayam . 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 23, 2016 in iseng2-rada ngaco, satatan harian