RSS

My Family

Shafa dan AudriShafa Alauddino Priantoraharjo, panggilannya Shafa… ini cowok ganteng pertama dalam keluargaku (yg kedua Mas Tok, bojoku….sori mas!!!), udah umur 6 tahun 8 bulan sekarang, udah sekolah kelas 1 SD, juara ke-3 di kelasnya….(sem.1 kemaren!), biasa dipanggil ‘abang’ sama adiknya (dulu sebelum adiknya lahir sempet minta dipanggil “mas mat” karena ada tukang yang biasa dipanggil ke rumah namanya mamat he he he).

Si Bungsu, cewek cantik kedua (setelah ibunya…..huek!!!!), biasa dipanggil Audri, nama lengkapnya Marwah Audrina, umurnya 2 tahun 6 bulan, jagoan dan pemberani, gak boleh liat pintu kebuka bisa ngacir ke tetangga…kalo abangnya digangguin temennya, Audri lah yang akan maju huahahaha..berhubung sangat sayang ama abangnya, audri gak mau dibilang cantik, dia maunya dipuji ganteng, seperti abangnya.

 

6 responses to “My Family

  1. Rita

    Mei 15, 2008 at 5:56 pm

    hihihi, jadi urutan ganteng yg pertama si “abang” Shafa ya…si ayah harus nrima kekalahan nih..
    hehehe….lucu…, buat nak Marwah Audrina

    duluuuuuu…bapaknya sempet jadi yang terganteng kok mbak….!!!

     
  2. mataharicinta

    Oktober 6, 2008 at 2:36 pm

    deuh, si mbak maunay jadi yang tercantik pertama ni ceritanya:)

     
  3. mang shanny

    November 3, 2008 at 11:48 pm

    Lam Kenal, maaf nih mengganggu, ini mang ada acara buat nanti tanggal 10 November dalam rangka memperingati hari Pahlawan kita akan melakukan posting blog bersama, untuk detailnya silahkan lihat disini http://shanny.web.id/?p=732, dan kalo berkenan tolong juga untuk diinfokan kepada yang lain, semoga anda bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih, wassalam.

     
  4. devi wulandari

    Desember 4, 2008 at 7:31 am

    Wah,enak ya ada 2 cowok ganteng dirumah he..he..kalo dirumahku ada 3.bapakku dan 2 adikku..pengen banget nambah koleksi 1 lagi yaitu bojoku..kapan ya?hiks

     
  5. INDAH REPHI

    Desember 19, 2008 at 12:29 pm

    waah lucu sekali putra putrinya ya mbaak..jadi pengen cepet punya anaak ^__^

     
  6. Si Bulet

    Februari 23, 2009 at 7:39 pm

    Oalah mba…audri itu cewe to? jiahahahaha..
    Sumpe dah…saat ketemuan d rumah sendok kirain audri itu cowo (karen bajunya macho gitu). Aku terus2an ngebatin “kok cowo tapi cantik banget ya, trus namanya audri pulak” hahaha ternyata audri berhasil memerankan perannya sebagai cewe macho😛
    Wuih tapi anak2 mba hebat, ga rewel! misua jg hebat…kok ga rewel blas nganterin istrinya kopdar cekakak cekikik dan dg sabar ngemong anak2…senengnya🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: