RSS

Arsip

Gambar

Penipuan via SMS

20121116-162937.jpg

Heran, kok gak ilang2 ya, penipuan pake sms kayak gini.

Oknumnya yang gigih, ulet dan pantang berputus asa 😀 , atau sebenernya karena masih addaaa aja orang yang bisa tertipu?

Ckckckckck….

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2012 in satatan harian, uneg-uneg

 
Gambar

Penemu GAYUNG

20121115-074044.jpg

Audri : “mamaaa…mamaaa”
Aku (sebel denger Audri jerit2 dari kamar mandi) : “apa dek?? Jerit2!”
Audri : “adek mau tanya maa, mama tau gak, yang nemuin GAYUNG itu siapa ya??”
Haduuuh…seumur2 emaknya gak pernah tau, siapa yang nemuin gayung…
Hahahahaha…:p

(Udah di posting di facebook, ada yg bantuin jawab ; yang nemuin gayung adalah Nenek Gayung, Gayus Tambunan, hihihihi )

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada November 15, 2012 in Tentang anak-anak

 

Tag: